Alasan Lebih Suka Baca Teori Anime Manga Daripada Baca Link Disuruh Nonton

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Melihat banyaknya artikel di internet tak terkecuali mengenai anime dan manga, rasanya jika disuruh untuk nonton anime dan manga lebih menarik membaca teori dari laman yang fokus tentang anime dan manga daripada disuruh membuka link untuk nonton episode tertentu.

Sebab penggemar juga pastinya tahu cara menonton anime yang ia suka, di situs apa di aplikasi apa dan di website apa, sepertinya mereka sudah paham.

Lagian biasanya episode yang tayang itu tak jauh berbeda dengan seri chapter dalam manga yang sudah rilis jadi tak aneh dan heran.

Alasan yang membuat pembaca lebih greget membaca teori apalagi dengan opini yang masuk akal, yakni karena teori atau argumen tersebut bukan hanya asal-asalan dan cari rating melainkan melalui hasil yang ia dapatkan dari flashback.

Ngga banget deh rasanya mau buka suatu laman bilamana artikel yang kita baca apalagi terkait spoiler yang ternyata malah membahas bab sebelumnya bukan yang akan tayang, tentu saja bukannya greget tapi gregetan dan ngga lagi deh untuk membaca manga yang muncul di google dari laman yang artikelnya nggak sesuai.

Misalnya bahas spoiler Boruto: Naruto Next Generations, One Piece dll mengenai episode atau chapter terbaru, malah artikelnya membahas chapter sebelumnya dan ujungnya di suruh nonton anime tersebut kan menyebalkan.

Kalau artikelnya mengulas mengenai episode sebelumnya hanya sedikit dan lebih banyak membahas spoiler yang akan tayang mungkin bisa dimaklumi.

Itu sebabnya, mengapa lebih menarik baca anime dan manga di website yang fokus mengulas terkait hal tersebut daripada membaca artikel di laman yang clickbait nya kelewat parah.

Komentar