Bagaimana Perasaan Sarada ke Boruto?

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Rasanya membingungkan apabila membahas mengenai bagaimana perasaan Sarada kepada Boruto, apalagi dengan sifatnya yang tsundere.

Bagi fans yang menyukai karakter satu ini bahwasanya menurut mereka anak dari Sakura dan Sasuke tersebut menyukai Boruto.

Namun benar tidaknya Sarada menyukai Boruto masih menjadi misteri, sebab tidak ada adegan dimana Sarada menyatakan perasaannya secara terang-terangan pada Boruto baik di dalam Manga maupun Anime.

Akan tetapi perasaan Sarada yang jelas kita ketahui yakni begitu menghawatirkan Boruto.

Bahkan Sarada sejak kecil sebelum masuk akademi juga kerap memperhatikan Boruto dengan bersembunyi di antara dinding-dinding pemukiman warga konoha atau di atas pohon yang rimbun dedaunan.

Ia selalu termotivasi ketika melihat Boruto berlatih dan berhasil menguasai jutsu baru.

Sehingga Sarada juga menjadi semangat untuk berlatih agar menjadi lebih kuat.

Perasaan Sarada yang Khawatir dengan Boruto juga ditampilkan dalam anime saat Boruto ikut bersama Sasuke dan 4 kage melawan Momoshiki.

Pada saat Boruto telah pergi melalui jutsu teleportasi Sasuke, Sarada kemudian mengunjungi Mitsuki, ia pun bahkan mencemaskan Boruto.

Namun Mitsuki megatakan pada Sarada bahwa Boruto akan baik-baik saja, demikian juga dalam anime manakala Boruto masuk rumah sakit setelah bertarung melawan Shojoji karena tangannya terkilir akibat mengeluarkan Rasengan baru, ia pun segera mengunjungi Boruto ke rumah sakit.

Tak hanya itu, setelah bertarung dengan Boro untuk menyelamatkan Naruto dan membawanya kembali ke desa Konoha, Sarada yang masuk rumah sakit begitu menghawatirkan Boruto yang tidak seperti biasanya, pasalnya Boruto saat mengalahkan Boro, dia terlihat dengan wujud yang memiliki tanduk dan dengan kekuatan yang luar biasa.

Ke Khawatiran Sarada itu bahkan diekspresikan dihadapan Sasuke dan Mitsuki.

Komentar