Beda Scene di Manga dan Anime Ketika Boruto Mengalahkan Momoshiki

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Scene atau adegan saat Boruto berhasil mengalahkan Momoshiki Otsutsuki begitu berbeda, dimana pada Manga setelah Boruto melepaskan rasengan dan mengalahkannya ternyata Momoshiki masih ada di tempat tersebut.

Seharusnya pada anime justru lebih detail, namun justru dalam anime setelah rasengan Boruto mengenai Momoshiki, saat itu juga Momoshiki meramal Boruto, dan saat jatuh ke tanah Boruto menyadari bahwa ditangannya sudah ada segel karma di telapak tangan kanan Boruto.

Padahal dalam manga lebih detail, dimana Boruto usai melepaskan rasengan dirinya merasakan perasaan yang tidak enak, sehingga dia berlari ke depan ke arah dia melepaskan rasengan dab bukannya kembali ke tempat Naruto, Sasuke dan para Kage.

Benar saja apa yang ia rasakan ternyata ia melihat Momoshiki sedang duduk di atas tanah yang hancur karena rasengan yang ia lepaskan.

Scene Manga chapter 10 Momoshiki muncul kembali

Scene Manga chapter 10 Momoshiki muncul kembali

Momoshiki saat itu mengatakan pada Boruto kalau Boruto merasakan kehadiranya (Momoshiki).

Boruto yang melihat Momoshiki pun berteriak memanggil Naruto dan mengatakan situasinya gawat karena ternyata Momoshiki masih hidup.

Namun Naruto dan yang lainnya tidak mendengar teriakan Boruto, dan ia sendiri merasa ada yang aneh serta waktu saat itu seperti berhenti sejenak.

Kemudian Momoshiki mendekati Boruto dari belakang dan kemudian memegang tangan Boruto sembari mengatakan bahwa Boruto akan berhenti menjadi manusia, itulah takdir Boruto karena telah mengalahkan dewa.

Momoshiki juga mengatakan meski memiliki kemampuan dan byagukan, namun ia tidak dapat meramal dirinya sendiri.

Sedangkan ia dapat meramal dan melihat masa depan Boruto dengan jelas.

Tak hanya itu, ia pun meramal tentang masa depan Boruto yang mengerikan, yakni mata biru Boruto akan merenggut segalanya yang ia miliki.

Komentar