Borusara vs Borusumi Siapa yang Cocok dan Menikah dengan Boruto?

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Komik manga Boruto: Naruto Next Generations mempunyai fans yang mengidolakan tokohnya menikah dengan yang diharapkan dan diidolakan. Seperti Boruto dan Sumire Kakei adapun fansnya menamakan diri Borusumi. Sedangkan fans yang mengidolakan Boruto dan Sarada menikah yakni Borusara.

Kedua fans ini juga kerap berbedat di media sosial (medsos), bahwa mereka saling beradu argumen kalau tokoh manga karya Masashi Kishimoto memiliki kecocokan. Tak hanya itu, mereka juga saling berteori bedasarkan apa yang ada pada seri komik ataupun pada anime.

Jika menilik kebelakang, fans seperti di atas juga terdapat manakala masih pada jamannya komik Naruto. Dimana di Naruto ada Narusaku (Naruto x Sakura) atau Naruhina (Naruto x Hinata).

Spekulasi dan teori bisa saja terjadi namun kembali dengan apa yang di inginkan sang creator manga atau pengarangnya. Seperti halnya Naruto dan Hinata yang akhirnya berjodoh dan menikah.

Masashi Kishimoto memang mengkarakterkan Hinata sebagai tokoh yang spesial pada manga ciptaanya. Bahkan dia mengaku jika Sakura justru tak jauh berbeda dengan kunoichi lainnya.

Meski demikian biasanya memang terdapat tanda-tandanya, sehingga fans berhak berspekulasi dan berteori.

Jika diamati berdasarkan apa yang sudah tayang baik pada komik dan manga Boruto, apa yang menjadi argumen dari Borusumi dan Borusara sama bagusnya.

Dan sepertinya memang 2 kunoichi di atas, salah satunya yang akan dinikahi Boruto nanti.

Menilik flashback Boruto di awal-awal episode, bangkitnya mata Jougan Boruto yang merupakan pemberian Toneri Otsutsuki berawal dari teror hantu yang ternyata berasal dari Sumire.

Begitu juga ketika terungkap kalau pelakunya adalah Sumire dan kemudian Mitsuki dan Boruto menuju ke alam lain bersama Sumire.