Boruto Episode 193, Ternyata Mugino Pernah Habiskan Uang Boruto

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Meski pernah memiliki niatan akan membunuh Hiruzen Sarutobi yang merupakan Hokage ketiga dan kakek dari Konohamaru, namun Mugino tewas sebagai seorang pahlawan.

Mugino meninggal di dalam gua ditangan AO saat akan menyerang Konohamaru, Boruto, Sarada, Mitsuki, dan Doctor Katasuke di Ryutan.

Sementara itu pada episode 193 ada sedikit cerita mengenai Mugino dari Konohamaru dan Boruto di kamar Mugino.

Boruto datang lebih awal ke kamar mendiang Mugino dan membelikan makanan untuk kura-kura peliharaan Mugino, dan berniat akan memeliharanya, tapi tak berselang lama datang juga Konohamaru.

Boruto menceritakan pada Konohamaru bahwa Mugino pernah menghabiskan uangnya untuk membeli makan.

Boruto saat itu mengatakan pada Mugino bahwa hal itu memalukan, pasalnya seorang Jonin meminta uang pada Genin.

Tak hanya itu, Boruto juga bilang, kalau Mugino memiliki tagihan tapi mengapa tidak meminta bantuan pada Konohamaru.

Namun Mugino beralasan bahwa hal itu lebih baik daripada harus meminta uang pada temannya karena tidak etis.

Konohamaru pun bercerita bahwa Mugino lebih sering melakukan misi akan tetapi memiliki kebiasaan, yaitu sering pergi ke Bar.

Mugino tak pernah bercerita tentang kehidupannya yang sangat memprihatinkan bahkan meski tak punya uang.

Akhirnya Boruto pun berlinang air mata seraya mengingat kejadian dimana Mugino menghabiskan Uangnya sebagai kenang-kenangan.

Konohamaru mendekati Boruto dan menenangkannya. Ia melihat di atas meja ada foto kakeknya yang ternyata disimpan oleh Mugino.

Dia tak menyangka kalau Mugino mengagumi Hokage ketiga dan tak pernah mendapatkan informasi perihal tersebut dari Mugino.

Sementara itu, Boruto lah yang tau bagaimana ceritanya akan tetapi Boruto cukup nalar, sehingga ia tak ingin mengatakan apa yang diceritakan Mugino padanya tentang Hokage ketiga.

Komentar