Boruto Pewaris Kekuatan Kaguya yang Nyaris Sempurna

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Uzumaki Boruto memiliki kekuatan yang nyaris sempurna dan hampir setara dengan leluhurnya, yakni Kaguya Otsutsuki. Hanya saja ia tidak memiliki Sharingan seperti Hagoromo dan Sasuke yang merupakan gurunya, sebab jalurnya adalah Asura bukan Indra.

Diketahui bahwa gen Boruto berasal dari Naruto dan Hinata Hyuga yang mana keduanya ternyata adalah keturunan Rhikudou Sannin Hagoromo dan Hamura yang merupakan anak Kaguya.

Jika dibandingkan dengan Naruto, sepertinya perbadingannya cukup jelas bahwa Boruto memiliki kekuatan yang melebihi ayahnya.

Boruto memiliki Mata Jougan, memiliki karma, bisa membuka portal ruang waktu atau bisa berpindah dari suatu tempat ke dimensi lain.

Sebagai wadah Otsutsuki Momoshiki, sepertinya Boruto juga bisa saja suatu saat mengeluarkan Rinnegan.

Kelebihan Boruto adalah cepat paham dan cepat dalam menguasai jutsu, ia juga memiliki ilmu pengetahuan dan sains yang baik seperti yang dikatakan Mitsuki saat kembali dari dimensi lain paska bertarung dengan Nue dan Sumire.

Tak hanya itu, sepertinya Boruto juga pandai menggunakan pedang, pasalnya scene Boruto yang menggunakan pedang melawan Kawaki di masa depan juga telah diperkanalkan baik dalam anime dan manga.

Jika Naruto menjalin kontrak dengan Katak Myobuko untuk memanggilnya, Boruto justru tidak menjalin kontrak.

Bahkan Boruto juga dapat memanggil Kuchiyose Nue milik Sumire yang padahal Boruto belum terikat kontrak dalam gulungan, melainkan hanya dengan melihat chakra Nue dari mata Jougannya dan menggendong gulangan dia bisa memanggilnya.

Adegan tersebut juga ditampilkan dalam anime pada saat anak wanita dan laki-laki yang merupakan teman sekelas Boruto bertarung untuk memperebutkan bendera.

Namun pada saat Choco sampai di atas dan akan menggapai bendera, tiba-tiba saja Boruto memanggil Nue yang membuat Choco hampir jatuh dari atap.

Komentar