Boruto Sudah Bisa Kuasai Karma

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Rilisnya Boruto Chapter 58 di Mangaplus pada Kamis, 20 Mei 2021 kemarin memperlihatkan bahwa Boruto kini sudah bisa menguasai Karma.

Saat uji tanding tim 7 dengan Kawaki, Boruto dapat menyerap serangan Kawaki dengan Karma.

Itu artinya Boruto memang sudah menguasai Karma, sedangkan sebelumnya Boruto tak dapat mengendalikannya, saat uji tanding dengan Kawaki pada saat sebelum Delta muncul dan menyerang Hokage untuk membawa Kawaki kembali ke Kara.

Sedangkan pada saat di Ryutan saat pertama kali Boruto berjumpa dengan Kawaki, memang Boruto yang diketahui tidak jauh dari tempat Kawaki bertarung diketahui dapat menyerap karma saat Kawaki menyerang inner kara.

Dimana saat itu serangan Kawaki membuat area yang berada disekitarnya terbakar, namun Boruto dan tim 7 selamat berkat Boruto yang dapat menyerap Karma.

Demikian juga saat Boruto menyelamatkan Konohamaru dari Kashin Koji saat Konohamaru terbakar, ia juga meyerap jutsu.

Namun hal itu dilakukan secara tiba-tiba atau spontan, sehingga pada saat uji tanding dengan Kawaki pertama kalinya, ia tidak bisa menyerap Karma.

Dan hal itu ia katakan pada Kawaki bahwa kejadian di Ryutan seperti yang dilihat Kawaki saat itu tidak seperti yang ia ketahui sebenarnya, sebab saat menyerap dengan karma itu dilakukan secara spontanitas dan tiba-tiba.

Namun dalam Chapter 58, Boruto tampak sudah bisa menguasai Karma dengan menyerap serangan Kawaki.

Komentar