Boruto: Teka-Teki Cyborg Buatan Amado untuk Melindungi Konoha

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Pada Chapter 60 di manga Boruto, Amado sepertinya akan membuat Cyborg untuk membantu Naruto dan Konoha jika musuh seperti Code mulai menyerang Konoha.

Pasalnya ia mengetahui bahwa kekuatan Naruto tak seperti ketika perang dunia shinobi keempat yang mana sang Hokage tersebut kala itu masih memiliki Kurama atau Kyuubi.

Sedang kini Naruto bukanlah Jhincuriki dari rubah ekor sembilan, karena itulah Amado berfikir bahwa dengan kondisi Naruto yang sekarang kemungkinan Naruto tidak akan menang melawan Code, meski dalam pertarungan suatu saat nanti diikuti oleh Sasuke.

Pasalnya Sasuke juga kehilangan mata rinnegan yang berfungsi untuk membalikan benda, membalikan dirinya dan bahkan dapat membuka portal ruang dan waktu.

Diketahui, bahwa Naruto dan Sasuke apabila bertarung bersama, maka kekuatan mereka bisa membuat musuh kewalahan.

Namun kondisi yang terjadi sekarang pada dua shinobi tersebut berbeda, dimana kekuatannya berkurang karena kehilangan apa yang mereka miliki sebelumnya.

Menurut teori dari Cilacap.info, Amado ini seperti halnya Orochimaru, jika Orochimaru bisa melakukan edo tensei, maka Amado dapat membuat kloningan dari orang yang sudah meninggal.

Oleh sebab itu Cilacap.info berteori bahwa Amado akan menciptakan kloningan dari seorang Shinobi.

Berikut ini kloningan Shinobi terkuat yang mungkin akan diciptakan Amado:

1. Hashirama Senju

Hokage pertama ini diketahui cukup kuat, meskipun lawannya mempunyai Sharingan yang bagi siapa saja cukup berbahaya. Namun Hashirama berhasil mengalahkan Madara Uchiha.

2. Uchiha Madara

Meski dalam perang dunia shinobi keempat Madara diketahui memiliki ambisi jahat, namun akhirnya ia sadar sebelum mati.

Kekuatan Uchiha Madara mungkin bisa membantu Konoha untuk menghadapi Code.

3. Minato Namikaze

Mungkin kloningan Hokage keempat ini juga bisa mengimbangi teknik daripada Code yang diketahui bahwa Code juga dapat berpindah tempat dengan cepat dengan teknik menandakan tempat tersebut dengan cakarnya.

Komentar