Bunga Aglaonema Banyak Dicari dan menjadi Trend di Cilacap

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Jenis tanaman hias seperti daun talas bernama Bunga Aglaonema banyak di cari oleh penyuka bunga di Cilacap. Bunga-bunga tersebut sepertinya akan dijual kembali.

Menilik media sosial, banyak orang yang menawarkan bunga satu ini melalui online. Harga yang diminta oleh pembeli pun bervariasi, mulai dari 15 ribu rupiah tanpa pot, dan sampai 50 ribu rupiah keatas dengan pot. Namun di Marketplace, bunga Aglaonema di tawarkan hingga ratusan ribu lengkap dengan POT.

Bunga satu ini juga punya nama lain yakni Sri Rejeki atau bernama latin Aglaonema. Ketertarikan para pembeli ini diperkirakan sejak Bulan Puasa kemarin.

Bahkan disejumlah wilayah, bunga ini menjadi trend sehingga banyak dicari, baik untuk dijual ulang atau hanya sebatas koleksi di halaman rumah.

Para pembeli datang dan mencari bunga Aglonema, biasanya mereka tidak mengaku bahwa akan dijual ulang namun untuk koleksi. Tapi faktanya tidak bisa dibohongi, pasalnya kini, bunga satu ini memang tengah dicari Bahkan harganya pun bisa sampai ratusan ribu.

Bagi anda yang memiliki bunga satu ini, apabila ada yang datang dan membeli bunga jenis ini, perlu diketahui berapa harga dipasaran. Sebab pembeli biasanya menawarkan harga murah dengan dalih akan dikoleksi. Mereka biasanya berani mematok harga 5000-15.000 rupiah perbatang. Tentu saja itu sangat murah sekali dibandingkan harga yang mereka akan jual ulang.

Apalagi Aglaonema yang warnanya merah keunguan, satu potnya pun ratusan ribu, Bahkan punya admin sendiri hilang.

Komentar