Info Kisah Menarik

One Piece: Kekuatan Luffy Setelah Berlatih 2 Tahun dengan Rayleigh

Momen Luffy Latihan 2 tahun bersama Rayleigh
Momen Luffy Latihan 2 tahun bersama Rayleigh

CILACAP.INFO – Setelah dilatih 2 tahun oleh sang legenda bajak laut bernama Rayleigh di pulau Rusukaina, tentu saja kekuatan Monkey D Luffy semakin meningkat.

Berkat latihan tersebut Luffy dapat merasakan gerakan benda meskipun gerakan itu terjadi secara mendadak dan ia pun dapat menghindarinya. Bahkan kecepatan peluru dari pistol yang ditembakan kearahnya pun dengan cepat ia hindari.

Sepertinya pelatihan yang diajarkan Rayleigh pada muridnya tersebut yakni bertumpu pada suara sekitaranya yang mengandalkan kekuatan alam.

Hal itu bisa dilihat saat Luffy latihan, yakni harus menutup matanya dan berusaha untuk menghidari tongkat yang diarahkan ke Luffy.

Teknik tersebut merupakan tipe pelatihan dasar agar Luffy dapat menguasai 3 tipe Haki.

Apa itu Haki?

Haki dalam anime dan manga One Piece adalah kekuatan misterius yang dimiliki oleh seseorang yang dibangkitkan melalui jalan spritual atau keinginan yang besar penggunya untuk mencapai sebuah mimpi dan tujuan.

Tak ayal, jika Luffy pada saat melawan kedua adik Boa Hancock, ia bisa mengaktifkan Haki sebagaimana Hancock.

Hal tersebut membuat kedua adik Boa Hancock dan seluruh penduduk Amazon Lily terkejut.

Sonia yang merupakan adik Hancock pun saat itu terkejut, ternyata selain kakaknya yang bisa menggunakan Haki, Luffy pun dapat menggunakannya.

Oleh sebab itu Sonia saat itu mengatakan bahwa Luffy memiliki potensi untuk menjadi raja.

Haki dalam anime one piece juga ada tiga tipe, dan salah satu haki yang diajarkan oleh Rayleigh adalah tipe haki Busoshoku.

Haki Busoshoku adalah haki yang dapat digunakan untuk menghindari suatu benda dan bahkan dapat melakukan serangan tanpa menyentuh lawannya.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait