Info Kisah Menarik

Boruto: Amado, Ciptakan Kashin Koji untuk Perubahan seperti Jiraiya

Amado Kawaki dan Kashin Koji
Amado Kawaki dan Kashin Koji

CILACAP.INFO – Tujuan Amado sebenarnya bergabung bersama Kara masih belum jelas, bisa jadi Amado hanya ingin mengetahui kelemahan Jigen setalah itu tinggal menyingkirkan Otsutsuki yang ada dalam diri Jigen.

Sebab Amado diketahui membuat Cyborg bernama Kashin Koji yang memang bertujuan untuk membunuh Jigen.

Amado yang mengetahui bahwa tubuh Jigen yang tidak lama lagi akan menjadi Otsutsuki Isshiki kemudian pergi meninggalkan kara bersama katak Kuchiyose Kashin Koji ke Konoha.

Di Konoha ia menyatakan telah membelot dari Kara dan membocorkan fakta tentang Jigen dan Otsutsuki Isshiki.

Tak hanya itu, Amado juga mengatakan bahwa inilah waktu yang tepat untuk mengalahkan Otsutsuki Isshiki dan menyingkirkannya selama-lamanya.

Dalam hal ini peran Kashin Koji yang merupakan Cyborg buatan Amado juga memainkan perannya, bahkan karena Kashin Koji lah akhirnya Isshiki menampakan diri dan membuat tubuh Jigen yang sebagai wadahnya hilang.

Anggapan bahwa Kashin Koji dan Amado sebenarnya tidak jahat dan memiliki tujuan agar dunia shinobi hancur sepertinya tidak benar.

Pasalnya saat jatuhnya pesawat tanpa awak milik Kara juga diduga dijatuhkan oleh Kashin Koji, itu dibuktikan pada episode yang tayang pada hari minggu kemarin.

Dimana Boro mengendus tingkah Kashin Koji yang berada di Konoha dan tidak bergegas menyerang, mengambil Kawaki kemudian kembali ke markas Kara.

Namun Kashin Koji masih berada di Konoha dan berkelit dari apa yang diucapkan Boro, meskipun Boro mengatakan dengan membawa katak milik Kashin Koji yang mati di wilayah jatuhnya pesawat.

Dengan kecerdikan Kashin Koji dalam menanggapi kecurigaan Boro, akhirnya Boro mulai sedikit percaya apa yang dikatakan Kashin Koji dan kemudian pergi menghilang.

Kashin Koji sengaja dibuat oleh Amado menyerupai Jiraiya, bahkan chakra dan cara bertarungnya mirip dengan Jiraiya.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait