Fakta Rilis Boruto Chapter 51 Naruto Tidak Mati

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Ternyata banyak yang salah dalam berspekulasi bahwa Naruto Uzumaki mati di tangan Isshiki Otsutsuki pada Anime Manga Boruto Chapter 51.

Namun faktanya berdasarkan yang dirilis di laman mangaplus justru sang Hokage ke tujuh itu belum mati. Menilik rilis tersebut, bahwa Naruto mengeluarkan mode baru setelah sebelumnya mediskusikan diri dengan kurama dan siap mati jika menggunakan jurus baru yang sangat kuat itu.

Naruto yang telah siap kemudian berubah ke mode yang membuat Sasuke dan Boruto sendiri terkejut.

Cerita yang ditunggu hingga membuat para fans Naruhina (Naruto-Hinata) tegang berhari-hari akhirnya terjawab setelah Rilis kemarin, Selasa (20 Oktober 2020) pukul 22.00 WIB.

Sepertinya pengarangnya membuat cerita Boruto pada saat melawan Isshiki sengaja dibuat lama dengan alur cerita yang masih disitu-situ saja. Ada kemungkinan hal ini agar para fans atau pembaca semakin penasaran. Selain daripada itu, pembuatnya bisa jadi membuat kejutan yang mungkin luar biasa.

Kisah dan ceritanya yakni, Naruto, Sasuke, dan Boruto mencoba melawan Isshiki. Sasuke Bahkan tak berdaya dan bukan lawannya, pasalnya Isshiki dengan cepat menjebaknya di dalam serangkaian kubus.

Naruto saat itu tidak dapat merasakan chakra dari temannya itu, yang juga ingin melindungi Boruto yang merupakan anak dari pernikahannya dengan Hinata hyuga.

Saat itu dia kemudian memutuskan untuk memberikan segalanya karena dia merupakan ninja dan seorang Hokage di Konoha. Dia berbicara dengan rubah berekor sembilan yang bernama kurama di dalam dirinya.

Kurama menjelaskan, bahwa ada satu taktik yang bisa dia gunakan yang dapat untuk mengalahkan isshiki, akan tetapi kekuatan tersebut bisa menyebabkan dia kehilangan nyawanya.

Karena tidak ada cara lain, Naruto menyatakan siap walau harus mati dan Kurama pun kemudian melepaskan lebih banyak kekuatan daripada sebelumnya.