Flashback Boruto Episode 4: Uwu Banget Boruto Terhubung dengan Sumire

by
Indonesia

PORTAL MANGA – Rilisnya Chapter 56 dan Episode 191-192 Manga dan Anime Boruto: Naruto Next Generations membuat 4 karakter di Manga Boruto melonjak derastis dan jadi perbincangan hangat yakni Boruto, Kawaki, Sumire dan Sarada.

Maklumlah namanya juga fans Bucin (Budak Cinta), jika tidak membicarakan cinta shipnya maka kurang seru hingga terjadi war dengan perang meme di internet.

Bahkan ada yang menuliskan kalau sang creator mengatakan harus fokus pada siapa pasangan Boruto dari awal munculnya seri komik manga Boruto.

Entah benar atau tidak bahwa Masashi Kishimoto menyatakan demikian, namun jika benar kemungkinan Sumire dan Boruto bakal Canon di masa depan.

Jika pada episode manakala Sumire membantu Boruto saat diserang oleh Jugo adalah misi tim gabungan, sehingga hal itu adalah wajar, maka lain halnya pada Chapter 19 dan 56.

Pasalnya pada chapter tersebut Perasaan Sumire pada Boruto terkonfirmasi, bahwa Sumire tertarik pada Boruto.

Juga Paska kemunculuan NUE raksasa yang membuat Konoha gempar dan berkat Boruto akhirnya Sumire sadar lalu di sini Sumire mulai menyukai Boruto tampak tidak juga.

Diketahui, berdasarkan episode sebelum kemunculan Nue Raksasa, ternyata Sumire terhubung dengan Boruto.

Seperti pada episode keempat dimana Boruto berhasil memanggil Kuchiyose saat Choco akan manggapai bendera dan akhirnya choco gagal. Pada episode tersebut jika diamati dengan seksama, bahwa Kuchiyose yang dipanggil Boruto adalah Nue.

Pasalnya secara jelas, bahwa makhluk aneh menyerupai ular itu adalah NUE yang mana bentuknya menyerupai Harimau tapi berwajah seperti Monyet, sedangkan ekornya menyerupai ular.

Kemungkinan di antara Boruto dan Sumire sudah ada keterikatan dan keduanya ditakdirkan untuk hidup bersama di masa depan seperti halnya Naruto dan Hinata.

Komentar