Karma Siapa yang ada di Dada Kawaki

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Diketahui bahwa Kawaki sebelumnya memiliki segel karma Otsutsuki Isshiki di telapak tangan kanan bagian kanannya.

Namun segel karma yang ada di tangan kanannya tersebut hilang karena tangannya hancur saat ia berusaha menyelamatkan Himawari dari Delta.

Namun anehnya meski karmanya hilang, Kawaki dapat meresonasi Boruto agar karmanya bekerja.

Seperti manakala Boruto, Kawaki, Sarada dan Mitsuki yang saat itu berupaya menyelamatkan Naruto dari Boro.

Dimana Kawaki membantu tim 7 agar dapat berpindah dari Konoha ke tempat dimana Naruto berada.

Itu artinya meski tanda karmanya hilang, namun dalam tubuhnya masih bersemayam sosok Otsutsuki.

Seperti saat Momoshiki bangkit dan mengendalikan Boruto usai Isshiki mati, Momoshiki yang saat itu menyerang Kawak melihat tubuh Kawaki kembali pulih.

Proses pemulihan itu terjadi karena wadah yang ada dalam tubuh Kawaki, bahkan Momoshiki mengatakan kalau proses otsutsukifikasi dalam tubuh Kawaki sudaah mencapai 80 persen.

Itu artinya bahwa Isshiki belum benar-benar mati, atau malah ada sosok Otsutsuki lainnya selain Isshiki.

Diketahui, bahwa hari Minggu ini anime Boruto episode 199 akan rilis, dimana pada episode tersebut tangan kanan Kawaki yang ada segel kerma hancur oleh Delta karena menolong Himawari.

Sedangkan dalam pembuka Manga Boruto: Naruto Next Generations jika diamati secara seksama di dada Kawaki terdapat tanda segel Karma.

Pertanyaannya, apakah itu segel Karma yang dimiliki seorang wadah Otsutsuki atau justru segel tersebut seperti halnya yang terdapat pada Sakura Haruno dan Tsunade Senju.

Namun segel yang ada di dahi Sakura dan Tsunade bukanlah segel karma Otsutsuki melainkan Segel Byakugou.

Segel Byakugou tersebut juga ternyata dapat meregenerasi penggunanya, dan selain itu dapat membantu menyembuhkan orang lain.

Komentar