Kisah dan Alasan Mengapa Naruto Memilih Hinata Bukan Sakura

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Alasan Mengapa Naruto Memilih Hinata Bukan Sakura memang masih jadi perbincangan oleh para fans anime manga karya Masashi Kishimoto ini. Padahal sudah jelas dari episode demi episode sudah ada tanda-tanda bahwa mereka berdua akan menikah.

Memang awalnya cinta itu tumbuh dari Hinata Hyuga dan bukannya dari Naruto Uzumaki. Pasalnya Naruto bagi Hinata adalah sosok yang dapat membuat dirinya menjadi kuat dan tidak lemah, selain itu juga pernah menolongnya dari ejekan anak-anak.

Naruto bagi Hinata adalah sosok pria yang pantang menyerah meski dia banyak memiliki kesalahan. Hal itu Hinata katakan saat dirinya mencoba membantu Naruto kala tidak berdaya saat melawan pain. Hinata saat itu juga mengungkapkan isi hatinya dengan mengatakan Cintanya.

Hinata benar, Naruto memanglah seorang ninja yang berasal dari Konohagakure yang pantang menyerah. Namun terkadang sering melakukan kesalahan dan terburu-buru ketika mengambil sikap saat melawan musuh.

Cinta Hinata mulai tumbuh pada Naruto manakala mereka berada di akademi ninja, dan Hinata juga menuliskan dengan secarik kertas bahwa ingin hidup bersama Naruto.

Ceritanya bermula pada saat Guru Iruka memberikan soal tentang dunia jika kiamat kepada para murid akademi, Iruka sensei mengatakan “Jika besok dunia kiamat, kalian ingin bersama siapa untuk terakhir kali nya?” dan meminta para murid untuk menuliskannya di secarik kertas. Saat itu Naruto mengabaikan perkataan Iruka.

Naruto malah menjadikan kertas itu sebagai pesawat-pesawatan dan dimarahi Iruka. Naruto mengatakan kepada guru Iruka, bahwa itu tidak akan terjadi.

Sejenak pesawat mainan dari kertas dilemparkan Naruto terbang dan melayang di depan Hinata dan Hinata menoleh ke arah Naruto yang juga sedang dimarahi Guru Iruka.

Komentar