Kisah Villain Mengharukan di Naruto, Guren dan Yukimaru

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Channel khusus mengenai cerita atau kisah apa saja baik anime manga bisa anda baca di sini, baik mengulas teori maupun spoiler berdasarkan flashback.

Itu artinya artikel di laman channel khusus ini asli dibuat oleh tim penulis, namun ternyata feed berita kami muncul begitu cepat di laman aggregator yang bukan partner kami.

Hal itu tak masalah asalkan spam score nya tidak tinggi, pasalnya 900 lebih backlink sudah kami sangkal (disavow) agar spam score kami tidak ikutan buruk dan terbukti turun derastis menjadi 1 persen dan 4 persen di moz.

O’iya apakah di antara kamu ada yang suka anime Naruto? Jika itu benar berarti anda mengetahui alur cerita tentang Naruto atau mengingat sedikit.

Topik kali ini akan mengulas kisah tentang seorang pembunuh wanita yang menolongnya, akan tetapi wanita satu ini merasa bersalah ketika mengingat seorang gadis kecil anak dari wanita yang ia bunuh.

Itu sebabnya ia merawat gadis kecil itu, namun semakin lama mereka bersama ikatan mereka semakin kuat meskipun seseorang menceritakan bahwa wanita yang merawat gadis kecil itu adalah si pembunuh ibunya.

Pembunuh itu adalah Guren, salah satu Villain (penjahat) pengikut dari Orochimaru, sedangkan anak kecil yang mempunyai kekuatan untuk mengendalikan monster bijuu ekor 3 (Sanbi) itu bernama Yukimaru.

Guren memiliki elemen Kristal yang dapat mengubah apa saja menjadi kristal, dengan kekuatan itu pula guren membunuh ibu dari Yukimaru karena pengaruh Orochimaru.

Perasaan bersalah ternyata terus menghantuinya dan kecintaannya pada gadis kecil tersebut menjadikan jiwanya enggan atau bertolak belakang dari yang direncanakan orochimaru. Yakni agar guren dapat memanfatkan kekuatan Yukimaru untuk mengendalikan Sanbi.

Komentar