Luka Mata Boruto Bukan Karena Pengaruh Obat Amado

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Benarkah luka mata Boruto seperti rumor yang beredar dalam laman media sosial yang mengulas khusus tentang anime dan manga bahwa hal itu karena pengaruh obat dari Amado.

Menurut pandangan Cilacap.info pengaruh obat dari Amado tidaklah menyebabkan pelipis dan bagian kulit mata boruto tergores.

Apalagi bukan hanya luka goresan pada kulit mata yang menjadi tanda, akan tetapi ikat kepala Boruto juga ikut tergores. Padahal pelindung dahi tersebut terbuat dari logam. Jadi mana mungkin obat dapat merusak logam.

Kami menganggap bahwa teori obat pemberian Amado memiliki pengaruh pada mata Boruto yang menjadi kabur memang sependapat.

Namun faktanya berdasarkan tayangan pembuka pada manga Boruto: Naruto Next Generations, bagian kulit mata Boruto justru tergores.

Hal tersebut menunjukan bahwa luka tersebut berasal dari benda seperti pedang atau kunai yang kemungkinan luka tersebut karena pertarungan.

Bisa jadi bahkan luka itu disebabkan oleh sahabatnya entah itu berasal dari Konoha yang berniat menghentikan Boruto saat dikuasai Momoshiki atau karena perbuatan musuh.

Mengingat kembali flashback dimana Boruto menjadi tuan dari hewan kuchiyose ular kobra merah raksasa bernama garaga, ular tersebut juga memiliki luka dibagian kulit mata.

Yang mana hal itu terjadi karena tuannya saat itu melemparkan sesuatu kematanya yang menyebabkan kulit mata garaga demikian.

Karena kejadian itu juga, Garaga tak mempercayai manusia dan mengaggap bahwa tuannya telah merusak hubungan.

Namun Boruto justru menganggap bahwa kemungkinan tuan dari garaga saat itu sedang dalam situasi terpojok dan tak ingin membuat hewan kuchiyosenya mati, karena itu ia lebih memilih melukai garaga agar tak ikut campur dan selamat.

Kasus Garaga ternyata cukup unik, ular tersebut tidaklah buta hanya saja matanya selalu tertutup yang kemungkinan efek dari goresan tersebut, pasalnya dalam suatu kesempatan justru Garaga mebuka matanya yang terdapat goresan.

Komentar