Naruto: Ujian Chunin VS Neji Momen Paling Mendebarkan

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Momen paling mendebarkan di awal-awal Anime Naruto yakni saat ujian Chunin vs Neji Hyuga dimana Naruto saat itu diserang bertubi-tubi.

Naruto bahkan tidak bisa mengenai Neji, melainkan serangan Neji selalu mendarat di tubuh Naruto.

Saat itu pertarungan benar-benar milik Neji dan seperti tidak ada harapan untuk Naruto menang melawannya.

Pasalnya Neji sangat kuat dan ketika diserang selalu dapat menangkis serangan dengan Kaiten, yakni jurus dengan cara memutarkan chakra sebagai tameng.

Selain itu Naruto juga terkena Hakke Rokujūyon Sho, yakni jurus yang dapat menjadikan lawannya tak bisa berdiri karena jurus tersebut dapat merusak organ dalam dan chakra lawannya.

Sehingga lawan tidak bisa lagi mengeluarkan chakra, teknik yang dilakukan Neji ini yakni bertumpu pada tangan dan menyerang 64 titik chakra dengan Juken. Selain itu, Neji juga telah menguasai Byakugan.

Namun Naruto tak ingin kalah di tempat seperti itu dengan Neji dan ia ingin mengalahkan Neji yang tingkahnya sangat sombong.

Naruto telah bertekad bahwa akan mengubah Hyuga termasuk mengubah cara pandang Neji, selain itu Naruto juga telah bersumpah pada Hinata yang sebelumnya bertarung dan kalah dengan serangan Neji yang membabi buta.

Padahal Hinata dan Neji masih bersaudara, oleh sebab itu Naruto mengatakan pada Hinata sebelum pertandingan bahwa akan mengalahkan Neji.

Naruto yang saat itu tak berdaya teringat kata-kata Jiraiya tentang Chakra Kyuubi dalam tubuh Naruto yang bisa membantunya.

Naruto pun kemudian mencobanya dengan memejamkan mata menarik nafas dan fokus untuk memanggil Kyuubi yang berada dalam tubuhnya.

“Hei rubah bantu aku pinjamkan chakramu.” Kata Naruto.

Saat itu sekeliling Naruto pun seperti ada tiupan angin yang kencang dan Naruto pun pulih dari serangan Neji yang dilancarkan ke tubuh Naruto.

Komentar