Penampilan Kunoichi era Naruto di Boruto

by

CILACAP.INFO – Kunoichi se era dengan Naruto yang jadi sorotan yakni Hinata, Sakura, Ino dan Temari, namun yang penampilannya tambah kawaii (gemesin) di era Boruto meski sudah emak-emak yakni Temari yang merupakan ibu dari Shikadai.

Kunoichi asal Desa Pasir Sunagakure ini merupakan kakak dari Gaara dan Kankuro yang dinikahi Shikamaru Nara.

Dalam seri Naruto, sosok Temari pernah bertarung di ujian chunnin dengan Shikamaru, namun Shikamaru mengalah manakala Temari sudah tidak berdaya karena terkunci jurusnya Shikamaru yang mengandalkan Bayangan (Kagemane no Jutsu).

Kemudian menginjak remaja, mereka berdua kerap melakukan misi bersama di konoha, tak ayal jika Shikamaru kemudian mengajak Temari menikah.

Temari selain galak ternyata juga pemalu, apalagi sewaktu Shikamaru mengajaknya kencan, muka Temari langsung memerah.

Hal inilah yang membuat daya tarik tersendiri pada Temari.

Jutsu khas yang dimiliki Temari yakni jutsu angin dengan menggunakan kipas besar yang selalu dibawanya.

Pada serial Naruto di awal-awal, sosok Temari biasa-biasa saja, namun usai perang dunia shinobi penampilannya ada yang berubah, tambah kawaii dengan potongan rambut yang agak pendek.

Karena kerap bersama, Shikamaru pun mengajak Temari sebagai pacarnya saat menghadiri pernikahan Naruto dan Hinata.

Selain Temari masih ada Tenten, namun karena jarang tampil baik di versi manga maupun anime sehingga Tenten kurang begitu diperhatikan.

Sedangkan kunoichi lainnya yakni ada Sakura, Ino dan Hinata yang telah menjadi Ibu (Mom).

Di era Boruto, sosok Ino masih tetap sama yakni tetap cantik dan tetap seksi, namun jika menilik Hinata justru ada yang berbeda.

Bagaimana tidak, sebab Hinata yang begitu seksi dan cantik apalagi saat Naruto The Last justru di era Boruto penampilannya berbeda.