Sering Memakan Korban Begini 10 Kisah Mistis Tol Cipularang

by
Indonesia

4. Ada Penumpang Tambahan

Beberapa orang di Bandung memang banyak yang bekerja di Jakarta dan melewati tol Cipularang untuk mempersingkat jalur mereka. Namun perjalanan di Cipularang menjadi kisah menyeramkan yang dialami wanita ini.

Di mana karena hari pertama kerja, dia akhirnya naik travel pukul delapan malam dari Bandung ke Jakarta yang rupanya hanya berisi dia dan sopirnya. Ketika ada di Cipularang dan melintasi daerah Purwakarta, keanehan mulai terjadi saat sang sopir travel minta di wanita untuk banyak berdoa.

Tak hanya banyak berdoa, sang sopir travel juga meminta wanita ini jangan menoleh ke belakang dan jangan kaget. Karena penasaran, wanita yang duduk di bangku mobil bagian tengah ini melihat ke spion tengah dan betapa kagetnya dia karena di kursi paling belakang ada sosok wanita dengan wajah rusak.

5. Mengantuk Tiba-Tiba

Ada yang bilang tol Cipularang di kisaran KM 90 itu merupakan jalur tengkorak. Orang yang awalnya mengendarai mobil dengan kondisi segar bugar dan tanpa mengantuk tiba-tiba merasakan lemas dan kantuk luar biasa. Pernah ada seorang pria yang berangkat dengan sehat tiba-tiba merasakan kantuk luar biasa ketika mobilnya melintasi KM 90. Bahkan pria ini mengaku matanya terpejam beberapa detik dan mobilnya sempat oleng ke jalur kanan atau kiri. Beruntung bagi dia, dengan kondisi super ngantuk misterius itu dia berhasil melintasi Cipularang sampai KM 120 yang secara ajaib langsung segar kembali.

6. Ada Iblis Raksasa

Beberapa mahasiswa yang berkuliah di kawasan Cileunyi memang kerap menggunakan Cipularang sebagai jalur favorit. Namun mereka rupanya juga menyadari keangkeran kawasan itu terutama antara KM 97 – KM 99 yang disebut pusat kawasan iblis karena melintasi gunung Hejo, gunung yang dilewati oleh Cipularang.

Komentar