Sumire Kakei Pantaskah Menjadi Pasangan Boruto Uzumaki

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Kedua karakter pada Manga Boruto ini kerap kali dijodohkan oleh para fans, terutama fans Borusumi lantas cocok dan pantas kah keduanya?

Hal ini kembali pada sang kreator manga, yakni Masahi Kishimoto mau seperti apa nantinya masa depan Boruto, termasuk yang akan menjadi pasangannya nanti.

Diketahui bahwa dua karakter ini cocok dan sah-sah saja apabila sang kreator nantinya menjodohkannya, dan bukan alasan yang tepat apabila mengatakan tidak pantas lantaran ayah Sumire adalah seorang penjahat.

Pasalnya yang jahat kan ayahnya, sedangkan Sumire hanya menjadi alat balas dendam dengan ditanamnya segel kutukan pada punggungnya.

Sedangkan hati Sumire sebenarnya memberontak dan enggan melakukan hal itu, namun karena masih kecil sehingga ia tidak bisa meredam emosinya.

Beruntung ada Boruto yang berhasil meredam situasi dan menghancurkan segel kutukan yang ada di belakang punggunya.

Kemudian Ibu Sumire juga tidak lah jahat, melainkan lembut dan juga memiliki harapan agar puterinya kelak bisa menjadi seorang yang bisa mengatasi persoalan hidup dan bisa menjalaninya di tempat berbeda yang penuh kedamaian, pasalnya ibunya mengatakan bahwa cara hidup seperti akan berakhir di generasi ibunya bukan generasi anaknya, dan berdoa untuk Sumire agar hidupnya bahagia. Itulah yang diharapkan Ibu Sumire.

Sumire seperti halnya Hinata dulu, dia terkadang ingin menuju jalan yang salah namun berkat Naruto lah akhirnya ia sadar.

Karena itu juga Hinata menjadi memiliki perasaan yang lama-lama tumbuh menjadi cinta. Lantas tidak jauh berbeda dengan Sumire yang salah arah dan justru kembali ke jalan yang benar berkat Boruto yang pada akhirnya tumbuh menjadi perasaan suka.

Meskipun Sumire bukanlah terlahir dari Klan terhormat layaknya Hinata yang berasal dari klan Hyuga, namun apa yang disampaikan ibunya bahwa puterinya bisa hidup di tempat lain dan bahagia sepertinya tak ada yang salah. Kemungkinan Sumire kelak akan bahagia dan bukan tidak mungkin bersanding dengan Boruto.

Komentar