Tanda-tanda Anime Manga Boruto Time Skip

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Seperti Anime lainnya, Manga Boruto: Naruto Next Generations disinyalir bakal Time Skip dalam beberapa chapter lagi, dibanding pada animenya.

Pasalnya dalam Manga diketahui bahwa Villain, yakni Code dan Aida mulai bergerak ke Konoha, sementara itu Kawaki sepertinya berniat meninggalkan Konoha. (Chapter 61)

Sedangkan dalam Anime Time Skipnya mungkin agak lambat dari manganya, karena pada Anime biasanya akan lebih detail meskipun memang mengadopsi dari manga, dan bahkan tidak ada adegan dalam manga tapi ada dalam animenya.

Tayangan yang hanya ada dalam Anime misalnya manakala Kakashi membuntuti Kashin Koji dan masih banyak lagi adegan lainnya.

Terkait Time Skip dalam anime manga, mungkin sebagian penggemar atau fans anime telah mengetahuinya, jika belum maka akan kami jelaskan.

Time Skip dalam anime yakni Jeda yang bisa berkaitan dengan perubahan, umur, latihan khusus supaya tokoh dalam anime atau lainnya bertambah kuat.

Adapun salah satu contohnya yakni seri Naruto Shippuden, dimana sang Hokage tersebut dahulu pergi dari Konoha ke suatu tempat bersama Jiraiya untuk mendapatkan pelatihan khusus dari gurunya tersebut.

Dan pelatihan selama 2 tahun tersebut juga tidak ada dalam Anime melainkan muncul manakala Jiraiya tewas oleh pain Nagato.

Dan hal itu membuat ingatan Naruto kembali pada kenangan atau momen bagaimana dia dilatih oleh Jiraiya (Sannin Legendaris).

Ada kemungkinan pada Manga Boruto juga akan ada Time Skip, apalagi jika mengingat bahwa Boruto adalah wadah Momoshiki yang bisa membahayakan planet bumi bilamana tubuhnya dikendalikan oleh Momoshiki.

Kemungkinan teori di masa depan bisa jadi seperti yang telah beredar, yakni Boruto disembunyikan agar dia tidak di bunuh.

Lalu siapa yang membawanya dan melatih Boruto untuk menjadi kuat dan bisa mengendalikan karma? Tidak lain Sasuke Uchiha.

Komentar