Teori Boruto: Benarkah Sasuke Uchiha Akan Mati Dalam Chapter Berikutnya

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Sejak rilis dan updatenya chapter 64 Manga Boruto: Naruto Next Generations, beberapa teori bermunculan tentang Sasuke Uchiha yang akan mati dalam waktu dekat atau chapter berikutnya, benarkah?

Menurut story.cilacap.info kemungkinan kematian Uchiha Sasuke bisa saja terjadi, namun tidak dalam waktu dekat.

Jika ada yang berteori bahwa kematian Sasuke disamakan dengan manga Naruto Shippuden yang mana Jiraiya mati, maka hal ini mengingatkan kita bahwa usia Boruto saja belum 16 tahun seperti halnya kematian Jiraiya yang saat itu Naruto berusia 16 tahun.

Akan tetapi jika berteori terkait Time Skip Boruto, story.cilacap.info juga sepakat bahwa Time Skip Boruto diprediksi akan Time Skip dalam waktu dekat ini, mengingat ekstraksi karma Boruto sudah mencapai 90%.

Dalam kondisi Boruto ini, kemungkinan Sasuke akan membawa Boruto berlatih agar bisa mengendalikan karma.

Tak hanya itu, karena Sasuke adalah pengguna doujutsu rinnegan dan sharingan, Sasuke yang mengetahui bahwa Boruto memiliki Doujutsu mata yakni Jougan, ia akan melatihnya karena dia sudah jelas berpengalaman tentang penggunaan doujutsu mata.

Selain itu Sasuke juga pernah memiliki segel kutukan yang diberikan Orochimaru, sehingga apabila dikaitkan dengan karma yang ada pada tubuh Boruto, maka Sasuke bisa mengajarkan Boruto bagaimana cara mengendalikan karma.

Jadi kesimpulan terkait Sasuke akan mati di tangan Code, sepertinya hal itu terlalu dini karena Boruto masih belum menguasai mata jougan secara penuh seperti yang pernah Toneri katakan.

Sebab pengguna jutsu mata terbaik adalah Sasuke sehingga dia bisa mengajari Boruto penggunan doujutsu mata, dan Toneri sepertinya tidak akan mengajari Boruto mengingat Urashiki mengubahnya menjadi batu atau patung dan akan bebas 1.000 tahun.

Komentar