Teori Boruto: Jangan-Jangan Amado akan Tanamkan Karma Momoshiki ke Kawaki

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Pada chapter 59 manga Boruto: Naruto Next Generations, Amado menawarkan pada Kawaki karma untuk menyelamatkan Naruto.

Dengan adanya Karma maka kekuatan Kawaki bisa untuk menolong sang hokage dari Code, pasalnya diketahui bahwa Naruto kini telah kehilangan chakra yang besar yang berasal dari Kyubi.

Sehingga jika duel melawan Code, Naruto bisa saja mati karena sudah pasti Code akan datang membalaskan dendam atas kematian Isshiki.

Lalu karma siapa yang kira-kira akan diberikan Amado pada Kawaki jika ia menyetujuinya? Mungkinkah Isshiki atau memindahkan Momoshiki dari Boruto?

Sepertinya Amado akan memindahkan Momoshiki dari Boruto ke Kawaki, mengingat pada Chapter 59 tersebut, Amado juga menyinggung karma murni.

Sementara dari yang kita tahu bahwa yang memiliki karma murni dari Otsutsuki adalah Boruto dan Jigen. Sedang Jigen sudah musnah demikian juga Isshiki.

Maka tidak salah lagi jika karma murni yang dikatakan Amado ini adalah Karma Momoshiki yang ada pada tubuh Boruto.

Kami pikir jika menilik ekspresi kekhawatiran Sumire pada manga chapter tersebut ia sepertinya mengetahui rencana Amado, apalagi Amado mengatakan tepat di hadapannya mengenai karma murni.

Oleh sebab itu Sumire begitu khawatir pada Kawaki dan Boruto terutama kekhawatirannya yakni pada Boruto, karena ia memiliki perasaan suka terhadap Boruto dan takut terjadi apa-apa padanya.

Dalam chapter tersebut dapat diartikan bahwa Amado mengatakan secara jelas bahwa rencana menanamkan karma Momoshiki ke Code tidaklah buruk, namun jika 1 orang memiliki 2 karma maka sudah pasti kekuatannya akan mengerikan dan menjadi akan sulit untuk dikalahkan.

Oleh sebab itu Amado kemudian menyarankan pada Kawaki agar karma murni (Momoshiki) tersebut sebaiknya dia ambil sendiri daripada ditanamkan ke code.

Komentar