Teori Boruto: Momoshiki Tidak akan Pindah Wadah ke Code

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Apakah Momoshiki akan berpindah wadah dari Boruto ke Kawaki maupun Code? Sepertinya tidak.

Alasannya karena cukup jelas bahwa di masa depan Boruto tetap memiliki karma saat melawan Kawaki dan hal itu sangat jelas di Manga Boruto: Naruto Next Generations Chapter 1.

Jika memaksakan akan memindahkan Karma otsutsuki Momoshiki ke orang lain seperti yang direncanakan Kawaki pada Boruto, belum tentu Momoshiki mau dan bahkan bisa saja menolaknya.

Sebab Momoshiki jauh lebih tahu mengenai Boruto dan ia telah melihat masa depan Boruto dengan mata Byakugannya.

Momoshiki pastinya akan lebih memilih Boruto karena bukan hanya jadi wadah yang spesial namun Boruto adalah keturunan Otsutsuki.

Garis keturunan Otsutsuki pada Boruto yakni berasal dari Kaguya melalui Naruto yang juga merupakan keturunan Hagoromo dan Hinata Hyuga dari Hamura.

Selain itu Boruto juga memiliki Doujutsu bernama Jougan yang bahkan baik Momoshiki, Isshiki, Urashiki tidak memilikinya.

Sehingga sudah barang pasti Momoshiki akan lebih memilih Boruto ketimbang mencari wadah lainnya.

Cilacap.info tidak yakin jika Momoshiki akan menguasai tubuh Boruto dan mengendalikannya hingga tubuh Boruto sendiri lenyap seperti halnya Jigen.

Meskipun Momoshiki pernah mengatakan pada saat mengendalikan tubuh Boruto saat bertarung melawan Boro bahwa akan mengendalikan tubuh Boruto suatu saat jika Boruto kehilangan segalanya, tampaknya itu memang hanya keinginannya namun ia bisa saja berubah dan sadar yang justru akan membantu Boruto seperti halnya Kurama.

Adapun mengenai ramalan Momoshiki bahwa Boruto akan kehilangan segalanya tampaknya itu memang akan terjadi mengingat hancurnya konoha di masa depan.

Lantas benarkah Boruto akan kehilangan segalanya itu karena mata biru yang ia miliki yang disebut Jougan seperti ramalan Momoshiki?.

Bisa saja benar atau bisa saja Momoshiki hanya menakut-nakuti dan menambahkan kalimat tersebut saat dirinya mengetahui masa depan Boruto.

Mengenai Jougan sendiri, Boruto justru terbantu dan bahkan dapat menghilangkan segel Gozu Tennou nya Sumire.

Toneri yang memberikannya Jougan juga berkata bahwa mata Jougan yang diberikannya itu adalah harapan untuk dapat menerangi dunia dari kegelapan.

Namun bisa saja benar apa yang dikatakan Momoshiki, teori dan alasannya yakni luka mata Boruto yang membuat Jougan tersebut aktif setiap saat.

Bisa jadi di masa depan ada orang yang melukai mata Boruto yang membuat Boruto hilang kendali dan tidak dapat mengontrol Jougannya.

Komentar