Teori One Piece: Akankah Luffy Menikah dengan Boa Hancock di Masa Depan

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Anime lovers terkhusus yang menyukai manga One Piece pastinya sudah mengenal tokoh utamanya, yakni Luffy si Topi Jerami.

Jika menilik dari segi sifat atau tingkah laku karakter Luffy, mungkin tak ada yang menyangka jika dia memiliki kekuatan mengerikan.

Pasalnya sosoknya terlihat Polos dan tidak sangar seperti halnya seorang bajak laut yang digambarkan di film-film.

Mengenal lebih dekat karakter utama pada anime dan manga One Piece, bahwa Luffy adalah seorang bajak laut yang memiliki tubuh yang lentur yang bisa memanjangkan tangannya.

Dengan keahliannya itu, tak ayal jika dia juga dijuluki manusia karet.

Luffy juga digadang-gadang merupakan calon raja di lautan, dan akan menjadi raja bajak laut.

Meski anime satu ini bergenre petualangan dan pertarungan, namun pada setiap manga atau anime selalu ada adegan romansa salah satunya adalah One Piece.

Jika menilik dari episode atau chapter yang telah tayang, ada kisah romantis pada manga dan anime ini dan diyakini akan menjadi pasangan yang bakal canon di masa depan.

Pasangan yang diyakini bakal canon dan dinikahi Luffy yakni Boa Hancock, meski ada sebagian fans yang menyebutkan akan menikah dengan Nami.

Mengapa Boa Hancock menjadi karakter yang cocok menjadi pasangan dari sang heroin?

Boa Hancock sangat mencintai Luffy bahkan sangat tulus, hingga ia rela menolong Luffy dan memberikan ia makanan pada saat latihan.

Diketahui, bahwa awalnya memang Boa Hancock tak tertarik dengan Luffy, bahkan ia ingin membunuhnya dengan memerintahkan kedua adiknya.

Bahkan rakyatnya yang hanya karena berusaha menolong Luffy seperti Margareth, mereka diubah menjadi batu.

Namun Luffy tak tinggal diam begitu saja melihat orang yang menolongnya menjadi batu, ia pun meminta kepada Hancock yang merupakan Ratu Ular Amazon Lily untuk mengubah mereka seperti semula.

Komentar