Terungkap, Kenapa Hinata Hyuga Mencintai Naruto Uzumaki Sampai Kapanpun

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Hinata Hyuga dalam serial manga Naruto begitu mencintai Naruto Uzumaki meskipun berbeda marga atau klan. Akhirnya kenapa Hinata mencintai Naruto terungkap di serial Naruto Next Generation.

Pada tayangan lanjutan Naruto Next Generation, Naruto telah menikah menjadi hokage ke tujuh dan memiliki dua anak, yakni Boruto dan Himawari.

Pada suatu kesempatan, Boruto bertanya kepada ibunya tentang sasuke yang menurutnya keren. Namun, Hinata menjawabnya bahwa Naruto lebih keren dari sasuke dan memiliki guru yang tak kalah hebat dari sasuke.

Guru Naruto yang hebat itu adalah Jiraya, meski hebat dia meninggal ditangan Nagato lewat Pain, kata Hinata menjawab pertanyaan Boruto.

Hinata mengatakan bahwa Natuto adalah Ninja atau Shinobi yang pantang menyerah dan selalu memegang janjinya serta berusaha untuk menolong semua orang.

“Kecil ayahmu dulu begitu polos, dan saat ayahmu berguru pada Jiraya, saat itu perhatian Ibu kepada ayahmu semakin bertambah.” Kata Hinata.

Naruto memang dikenal oleh semua ninja konoha dengan ucapannya, yakni bahwa “Tak takut mati, karena ini adalah jalan ninjaku.”

Itulah yang membuat Hinata mencintai Naruto sejak kecil hingga menikah. Bahkan dalam suatu kesempatan saat ujian chunin, Hinata menuliskan jika terjadi kiamat dia ingin bersama Naruto Uzumaki.

Sepertinya Hinata memang telah jatuh cinta dengan Naruto sejak kecil dan pantang menyerah untuk mendapatkannya cintanya. Bahkan demi Naruto dia rela mengorbankan nyawanya.