Akankah Perasaan Sumire pada Boruto Berubah, Ingat kata-kata Sakura pada Naruto

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Terkonfirmasi bahwa Sumire memiliki ketertarikan dengan Boruto, bahkan ingin mengetahui tentang Boruto lebih jauh sebagaimana yang diungkapkan Sumire pada Kawaki pada Chapter 56.

Akan tetapi mungkinkah Perasaan Sumire akan berubah dan menyerah untuk menggapai cinta dari seorang Boruto seperti halnya Hinata dulu pada Naruto?

Oleh sebab itu maka jangan lupa lihat flashback Naruto The Last apa yang dikatakan Sakura pada Naruto, dan hal ini ada benarnya.

Pada saat itu Sakura mengatakan bahwa perasaan seorang wanita tidak akan pernah berubah seperti dirinya yang selalu mencintai Sasuke, dan Hinata yang mencintai Naruto.

Jadi tak mungkin perasaan wanita dapat berubah secepat itu, tanpa kecuali ada sesuatu yang disembunyikan.

Naruto Berbicara Masalah Cinta dengan Sakura di Naruto The Last

Naruto Berbicara Masalah Cinta dengan Sakura di Naruto The Last

Berkat kata-kata Sakura tersebut, Naruto pun menjadi semangat, bangkit dari Kegalauan dan ketidak pekaan untuk membawa kembali Hinata dan Adiknya (Hanabi) dari tangan Toneri Otsutsuki.

Diketahui, bagaimana Naruto tidak galau pasalnya manakala dia mengungkapkan perasaannya pada Hinata, saat itu pula Toneri datang dan membawa Hinata ke Bulan.

Hinata sendiri tidak mengatakan menolak, hanya memberikan Syal yang ia rajut bertahun-tahun dan mengucapkan selamat tinggal pada Naruto.

Jika menilik Flashback tersebut, Sakura benar dan jika dikembalikan pada Sumire tampaknya perasaan Sumire tidak akan berubah pada Boruto.

Kemungkinan juga, bahwa Sumire berusaha menjadi lebih kuat dan bisa berkolaborasi dengan Nue dengan cara bergabung bersama Katasuke yang kemudian akan membantu Boruto.

Entah akan ada momen Naruhina kedua atau tidak seperti manakala Naruto tertusuk tongkat hitam Pain, dimana saat itu Hinata dengan segala kekurangannya mencoba membantu menyelamatkan Naruto yang didasari karena cinta yang tulus.

Komentar