Info Kisah Menarik

Ini Dia 6 Kunoichi Cantik di Era Boruto

6 kunoichi tercantik di era boruto
6 kunoichi tercantik di era boruto

CILACAP.INFO – Mengenal istilah Kunoichi di serial anime dan manga Naruto Boruto, yakni merupakan julukan yang dialamatkan kepada wanita yang menjadi seorang ninja.

Tidak hanya laki-laki saja, wanita dalam anime dan manga Naruto Boruto juga berhak menjadi seorang ninja, boleh mengikuti kelas akademi ninja.

Mereka yang telah masuk akademi ninja dan dibimbing oleh seorang guru (Sensei) wajib menjalankan misi yang ditugaskan pada masing-masing kelompok.

Setiap kelompok diisi oleh 3 orang, dan dalam beberapa kelompok ada yang kelompoknya hanya pria, ada juga yang wanita, namun ada juga yang campur ada pria maupun wanita.

Wanita dalam anime dan manga Naruto Boruto juga diperlakukan sama seperti ninja pria, bahkan seorang ninja wanita juga berhak menjadi pemimpin untuk Desanya.

Hal tersebut dibuktikan dengan beberapa Kunoichi yang telah atau sedang menjabat sebagai Kage, sementara di Konoha yang pernah menjabat menjadi Hokage adalah Tsunade Senju.

Saat ini kunoichi yang menjabat sebagai Kage ada di desa Iwagakure, di sana kepala desanya dinamakan Tsuchikage, dan saat ini dipimpin oleh ninja wanita bernama Kurotsuchi.

Diketahui setiap Kunoichi juga memiliki keahlian atau kemampuan khusus, baik itu merupakan keahlian dari warisan orang tuanya maupun bakat alami dari dirinya sendiri.

Lantas siapakah di antara Kunochi yang selain kuat juga Cantik di era Boruto, berikut 6 Kunoichi tersebut:

1. Sumire Kakei

Nama aslinya adalah Sumire Shigaraki, nama belakangnya diambil dari marga ayahnya, namun karena ayahnya adalah mantan anggota Anbu Root pengikut Danzo sehingga untuk menutupinya maka ia menggunakan nama Sumire Kakei.

Diketahui, bahwa Anbu merupakan organisasi terlarang yang didirikan untuk melindungi Konoha dengan cara yang salah, setelah pemimpinnya mati, anggota Anbu dibubarkan.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait