Info Kisah Menarik

Jougan Boruto dapat Melihat Masa Depan seperti Byakugan Momoshiki dan Senrigan Eida

Boruto merasakan sesuatu pada matanya saat Toneri diserang Urashiki
Boruto merasakan sesuatu pada matanya saat Toneri diserang Urashiki

CILACAP.INFO – Kemampuan Jougan Boruto lebih hebat dari Byakugan Momoshiki dan Senrigan yang dimiliki Eida di masa depan.

Diketahui Byakugan Momoshiki dapat mengetahui takdir manusia di masa depan, sedang Senrigan Eida mampu melihat masa depan dan masa lalu.

Kekuatan dua doujutsu mata tersebut ada pada mata Jougan Boruto, berikut Cilacap.info akan jelaskan teori dan bukti.

Dalam animenya Boruto mulai dapat melihat kejadian di masa depan. Itu diperlihatkan dalam beberapa episode yang belum lama tayang yang mana Boruto diselamatkan oleh Ikada saat jatuh ke laut.

Ia melihat seseorang yang menyelamatkannya itu memiliki tangan yang tak seperti manusia biasa, orang itu seperti memiliki selaput di antara jari-jarinya.

Dan ketika bertemu Ikada, Boruto merasakan bahwa ia pernah bertemu dengan Ikada sebelumnya, dan menanyakan kepada Ikada tentang selaput tangan yang dimilikinya.

Setelah pertemuan itu Boruto belum berjumpa lagi dengan Ikada malah kini terdapat kabar bahwa Ikada akan menyerang Kirigakure.

Sementara Boruto mengetahui Ikada akan menyerang Kirigakure melalui siaran televisi, dan membuat Boruto kebingungan.

Sebab menurut Boruto, Ikada adalah sahabatnya sehingga ia tidak ingin bertarung dengannnya meskipun ia adalah anggota bajak laut yang bernama klan Funato.

Boruto justru ingin bertemu Ikada sebagai teman dan bukan musuh apalagi sampai bertarung dengannya.

Namun sepertinya Ikada tidak peduli dengan Boruto, ia tetap akan menghabisi siapa saja yang berada dipihak Kirigakure termasuk Boruto.

Boruto tidak sampai hati menghajar atau menghabisi orang yang telah ia anggap sebagai sahabatnya, sehingga pada akhirnya Boruto terjatuh ke laut.

Saat tetjatuh, Boruto sama sekali tidak beranjak untuk naik ke permukaan, kemungkinan ia masih dibayang-bayangi perasaan memilih teman atau tenggelam dan mati.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait