Info Kisah Menarik

3 Orang yang Kemungkinan Melukai Mata Biru Boruto

Boruto aktifkan Jougan saat lawan Kawaki
Boruto aktifkan Jougan saat lawan Kawaki

CILACAP.INFO – Apa yang akan terjadi di masa depan dengan Boruto telah diperlihatkan dalam Pembukaan Anime dan Manganya. Yakni salah satunya kulit mata biru boruto sebelah kanan terluka.

Penyebab luka mata Boruto tersebut belum diketahui, sebab dalam manga dan animenya juga belum sampai pada titik dimana Mata Biru Boruto terluka.

Namun ada beberapa kemungkinan siapa orang yang melukai mata biru Boruto tersebut, di antaranya ada 3 orang dan berikut alasannya:

1. Sasuke
Sasuke adalah guru daripada Boruto yang sangat dikaguminya. Sasuke pernah mengatakan pada Boruto setelah Boruto diketahui memiliki karma Momoshiki bahwa ia akan membunuh Boruto jika Momoshiki berhasil bangkit atau mengendalikan tubuh Boruto.

Namun sepertinya Sasuke tidak akan sampai berbuat demikian pada Boruto, karena selain murid, Boruto juga adalah Anak Naruto.

Apalagi setelah Sasuke sempat mengatakan pada Naruto bahwa dia sebagai gurunya siap untuk membunuh Boruto jika Boruto dikendalikan Momoshiki.

Saat itu Naruto seperti tidak percaya dengan perkataan Sasuke dan menolak tindakan Sasuke tersebut.

Sasuke pasti mengerti perasaan Naruto karena dia adalah Ayah Boruto, juga Sasuke sendiri juga merupakan ayah.

Baginya Naruto merupakan sahabat yang baik, sehingga diyakini Sasuke tidak akan sampai membunuh Boruto.

Sasuke merupakan shinobi pemikir, sehingga apabila di masa depan Sasuke berada dalam situasi genting menghadapi Boruto yang dikendalikan Momoshiki, dia bisa berfikir lebih jauh cara terbaik untuk menghentikan Boruto yang sedang dikuasai Momoshiki tanpa membunuhnya.

Bisa jadi Sasuke mengetahui kelemahan Momoshiki saat mengendalikan Boruto, yakni mata Byakugan.

Dengan melukai mata Byakugan Momoshiki, maka Momoshiki tidak dapat mengendalikan Boruto seenaknya.

Selain daripada itu alasan kenapa Sasuke melukai mata Boruto, karena Sasuke juga shinobi yang mahir menggunakan pedang. Sehingga bisa jadi luka itu disebabkan oleh pedang Sasuke.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait