Info Kisah Menarik

Mungkinkah Sasuke dan Naruto Mati di Anime Boruto

Naruto dan Sasuke saat tertusuk besi hitam oleh Isshiki
Naruto dan Sasuke saat tertusuk besi hitam oleh Isshiki

CILACAP.INFO – Kesaktian Naruto dan Sasuke sudah tidak diragukan lagi, keduanya adalah sosok pahlawan dunia Shinobi, namun anggapan itu mulai pudar seiring berjalannya Anime Boruto.

Seperti yang kita tahu, di Anime Boruto: Naruto The Next Generations baik Sasuke maupun Naruto seakan dibuat lemah dan di nerf habis-habisan.

Di Anime dan Maga Boruto, Naruto dibuat terpisah dengan Kurama setelah bertarung melawan Isshiki Otsutsuki, sedang Sasuke dengan mudah ditusuk oleh Momoshiki pada bagian mata yang vital yang mana mata itu adalah Rinnegan.

Dengan kondisi seperti ini, Naruto dan Sasuke tidak akan mampu untuk melawan Anggota Kara yang masih tersisa walaupun hanya 3 orang.

Bahkan Kawaki juga mengetahuinya, oleh sebab itu Kawaki bertekad melindungi Naruto dari ancaman Kara yang tersisa yakni, Code, Eida dan Daemon.

Sasuke dan Naruto mungkin masih memiliki kekuatan tersembunyi, dan keduanya apabila bertarung bersama sangatlah epic dan bisa merepotkan lawan.

Namun keduanya kini sangat mudah dikalahkan, sebab Code bisa saja memisahkan mereka jika bertarung atau tanpa memisahkannya juga bisa mengalahkannya karena Code sudah tidak memiliki Limiter.

Kekuatan Code saat ini mungkin setara dengan Isshiki atau justru jauh lebih kuat daripada Isshiki. Sedang sebelumnya pada saat bertarung dengan Isshiki, Naruto dan Sasuke juga sangat kesulitan untuk mengalahkannya meskipun saat itu Naruto memiliki Kurama dan Sasuke masih memiki Rinnegan.

Sehingga dengan keadaan mereka saat ini, kecil kemungkinan untuk keduanya menang menghadapi Code.

Lantas Mungkinkah Naruto dan Sasuke akan mati di masa mendatang? Jawabannya bisa iya bisa tidak.

Akan tetapi sepertinya keduanya tidak akan dibuat mati oleh Masashi Kishimoto, sebab dua karakter ini cukup populer dikalangan wibu atau pecinta anime Naruto.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait