Info Kisah Menarik

Fakta Menarik Naruto dan Hinata, Ayah dan Ibunya Boruto

Hinata Hyuga Peluk Naruto Uzumaki
Hinata Hyuga Peluk Naruto Uzumaki

CILACAP.INFO – Fakta tentang ayah dan ibunya Boruto Uzumaki, yakni Naruto dan Hinata Hyuga sejak kecil hingga menjadi orang tua sepertinya menarik untuk dibahas.

Dimulai dari Naruto sebagai sosok ayah bagi Boruto dan Himawari, jika melihat dari serinya, Naruto terlihat selalu tampil rapih dan mengenakan pakaian formal paska perang dunia shinobi keempat hingga menjadi Hokage.

Tak hanya ketika bertugas atau berdinas di Kantor Konoha, tapi ketika berlibur dan mengunjungi rumah mertuanya, Naruto juga selalu menggunakan pakaian formal.

Bahkan Adik Hinata dan Mertuanya mengatakan ke Naruto jika datang ke kediamannya tidak perlu memakai pakaian seformal itu.

Sementara mengenai Ibu Boruto yakni Hinata tampaknya sudah sejak kecil ia selalu memakai pakaian yang tertutup dan rapih hingga ia menjadi seorang Ibu bagi Boruto dan Himawari.

Kemungkinan karena dia adalah anak dari keluarga terpandang di Konoha yakni dari klan Hyuga, sehingga sudah sepatutnya Hinata menjaga kehormatan klannya.

Sebab tidak hanya Hinata yang demikian, Hanabi yang merupakan adik Hinata juga selalau memakai pakaian rapih dan formal.

Meskipun terdapat scene dimana Hinata terlihat berpakaian lebih vulgar, namun itu hanya di dunia ilusi.

Berdasarkan fakta yang diketahui, Hinata sebelum menikah dengan Naruto tampak begitu malu-malu, namun siapa sangka setelah menikah ia sangatlah romantis.

Bahkan di anime Boruto, terlihat beberapa kali dia mengatakan sayang kepada Naruto.

Selain daripada itu, Hinata merupakan sosok wanita yang menerima kekurangan Naruto, bahkan saat berkencan dia lebih memilih ke kedai ramen daripada memaksakan makan di lestoran mewah, sebab dia tahu Naruto memiliki sedikit uang.

Kemudian ketika menjadi seorang Ibu, Hinata sangat displin dan selalu memantau anak-anaknya agar tekun belajar dariapda main game.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait