Info Kisah Menarik

Punya Teman tiba-tiba Kesurupan Mungkin Punya Banyak Jimat

cilacap info featured
cilacap info featured

Bagaimana jika anda merantau dan bekerja di suatu daerah, kemudian baru mengenal teman baru dan tiba-tiba kesurupan.

Jika mengalami hal yang demikian tidak usah panik, biasanya yang mengalami hal-hal seperti itu memang sudah mengalaminya sebelum kamu tau.

Al kisah, hal ini pernah terjadi di perantauan tepatnya di Kota Tangerang. Kala itu penulis bekerja di sebuah pabrik pembuatan Speart Part di daerah Bitung Jatake Tangerang.

Waktu itu penulis ngekos dengan 2 orang yang baru penulis kenal. Kisah itu terjadi pada waktu malam, saat saya dan ke-2 teman sedang tertidur.

Namun di tengah malam saya dan 1 teman terbangun karena mendengar 1 teman lainnya begitu berisik dan lari-lari di sebuah kamar di kontrakan 3×4.

Rupanya dia tengah kesurupan, mengeram seperti macan. Waktu itu sebetulnya saya takut dan satu teman lagi juga sama ketakutan. Namun saya mencoba memberanikan diri dengan berkata:

Mbah sudah malam waktunya orang beristirahat. Kemudian teman saya yang sedang kesurupan itu mendekat, saya yang didekati auto gemetar.

Teman saya yang kesurupan itu berkata dengan bahasa sunda yang sudah diterjemahkan.

“Ini, yang memiliki saya, sudah lama tidak memberi saya makan,” Kata dia.

Saya lalu mengatakan, “makanya apa mbah?”

“Kembang sama wewangian,” jawabnya.

Lalu saya mengatakan lagi, “baik mbah nanti saya katakan ke Hendi,”. (sebab teman saya itu memang bernama hendi).

“Sekarang kami sedang istirahat, sedang besok kami akan kerja, mohon maaf mbah jangan mengganggu kami,” Imbuh saya.

“Iya jang (sebut dia kepadaku), mbah akan keluar, dan nanti jangan lupa katakan pesan mbah untuk jangan lupa memberi makan saya,” kata dia.

“Iya mbah nanti pesan mbah akan saya sampaikan,” kataku. Setelah itu teman saya ndang los turu maning (bukannya melek malah setelah yang menempel itu ke luar teman saya lemas dan tidur kembali).

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait