Info Kisah Menarik

Spoiler Boruto Chapter 65, Kawaki Aktifkan Karma Selamatkan Naruto

Boruto kesakitan pada chapter 64
Boruto kesakitan pada chapter 64

CILACAP.INFO – Spoiler Manga Boruto Chapter 65 bocor sebelum rilis resmi pada Senin, 20 Desember 2021 di berbagai media sosial. Adapun bocoran dari Bab ini yakni berjudul “KEKUATAN KARMA”.

Dalam Bab 65 yang bocor diperlihatkan adegan dimana tubuh Boruto kembali diambil alih oleh Momoshiki.

Namun sebelum itu, Boruto yang kesakitan seperti di akhir Bab 64 melihat ada Momoshiki yang duduk di atas pohon dan turun menghampirinya.

Manakala Momoshiki menampakan diri, Kawaki, Code dan Eida sepertinya tidak mengetahui melainkan hanya Boruto seorang diri.

Boruto pun bergumam bahwa dia pernah merasakan sensasi ini sebelumnya, yakni manakala ia berhasil mengalahkan Momoshiki dengan rasengan.

Saat itu Momoshiki muncul dan duduk diatas bukit, sementara para kage lainnya tak melihatnya kecuali Boruto dan Sasuke. Sebab Sasuke saat itu masih memiliki Rinegan. Tampaknya Momoshiki bisa melakukan pembekuan waktu.

Setelah Momoshiki menghampiri Boruto, Kemudian tubuh Boruto diambil alin oleh Momoshiki. Seketika Boruto yang awalnya kesakitan dengan memegangi perutnya, tiba-tiba dia berdiri.

Namun kali ini di kepala Boruto terdapat tanduk yang dipastikan bahwa tanduk tersebut merupakan perwujudan yang berasal dari Momoshiki.

Tanduk itu juga tampak patah, sebab Boruto pernah mematahkannya saat kesadarannya pulih manakala tubuhnya diambil alih oleh Momoshiki.

Kemudian Borushiki menyerang code dengan rasengan tapi Code berhasil menghindar dari serangan tersebut.

Borushiki kembali menembakkan Rasengan raksasa yang menyebabkan gumpalan asap menyelimuti medan perang.

Kawaki kemudian berkata: “Uwahh!”

Hutan terlihat dengan asap yang mengepul dari dari semua sudut di sekitar Borushiki sekarang.

Code tampaknya berjalan dan berkomunikasi dengan Eida, sedangkan Daemon masih tertidur lelap dengan mulut ternganga.

“Code, Bukankah ini waktu yang tepat untuk pergi! Tidak peduli berapa banyak nyawa yang kau miliki, kau akan terbunuh jika kau melawan musuh yang begitu kuat!” kata Eida pada Code.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait