Info Kisah Menarik

Spoiler Boruto Chapter 71 Bocor, Code Rayu Eida, Daemon Ajak Bertarung

code eida dan daemon
code eida dan daemon

CILACAP.INFO – Update terbaru Komik Boruto biasanya akan dirilis setiap tanggal 19 atau 20 setiap bulannya di laman Mangaplus Shueisha.

Namun 2 – 3 hari sebelum tayang resmi di Mangaplus biasanya akan muncul terlebih dahulu spoiler manga yang bocor (Manga Leaks) di media sosial.

Demikian juga pada Manga Boruto chapter 71, beberapa akun di media sosial telah membocorkan isi dari komik Boruto Bab ke-71.

Berdasarkan penelusuran Cilacap.info di sejumlah media sosial, sejumlah akun menyatakan bahwa pada Chapter 71 ini Amado tidak jadi dibunuh oleh Code.

Sementara code yang telah terbebas dari limiter kemudian secara terang-terangan menyatakan cintanya kepada Eida, namun Eida tetap saja tidak tertarik dan menolak Code.

Code mengatakan bahwa yang Eida butuhkan adalah seorang kesatria, maka dirinyalah seorang kesatria satu-satunya untuk Eida.

Tetapi Eida sama sekali tidak tertarik dengan Code dan hanya tertarik pada sosok Kawaki.

Daemon pun membela kakaknya, dia mengatakan kepada Code mungkin dengan dilepaskannya limiter, Code lebih kuat dari Jigen, bahkan Hokage dan Uchiha Sasuke bisa dikalahkan oleh Code dengan sangat mudah dan mereka bukan lawan berat atau tandingan code.

Namun Daemon menambahkan bahwa kemampuan yang dimiliki Code hanya itu saja, tidak lebih, Daemon justru sesumbar jika dihitung siapa yang paling kuat dari nomor satu hingga tiga, maka Code ada di urutan ke-3 tidak lebih, dan nomer satunya adalah Daemon sendiri.

Code yang mendengarnya menjadi kesal dan mencoba menyerang Daemon, akan tetapi Daemon dapat mengalahkan Code dengan mudah yang membuatnya kabur dengan menggunakan tanda cakar dan sabuknya.

Dalam pelarian itu Code menggerutu dan kesal mengapa Kawaki yang menjadi Vessel murni dari Isshiki bukan dirinya.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait