Info Kisah Menarik

Usai Wikwik Ayu Hendak Jadikan Widya Tumbal Pengganti Namun Digagalkan Nur

ilustrasi cover cerita KKN di Desa Penari
ilustrasi cover cerita KKN di Desa Penari

CILACAP.INFO – Nur merasa bahwa ada yang tidak beres dengan rekannya saat kegiatan KKN di sebuah Desa di dekat hutan. Terlebih lagi usai mengetahui bahwa Ayu dan Bima melanggar pantangan warga setempat dengan melakukan perbuatan WikWik.

Dalam sebuah Cerita yang ditulis akun Twitter SimpleMan dalam judul “KKN di Desa Penari”

Nur mulai Curiga pada Widya karena temannya itu tiba-tiba bisa mengetahui hal-hal ghaib, lantas kemudian Nur mencoba mencari tahu apa yang disembunyikan Widya. Ia pun membongkar isi tas Widya dan menemukan sebuah benda berwarna kuning emas dengan ditengahnya terdapat batu berwarna hijau.

Tak hanya membongkar tas Widya, Nur juga membongkar tas Ayu dan ditemukan benda berupa selendang. Kemudian benda itu ia letakkan di belakang dapur pada sebuah wadah dan ditutupi dengan kain putih seraya di atasnya ditempatkan Ayat Suci Al-Qur’an.

Nur kemudian mencari Ayu dan memarahinya karena perbuatannya yang hendak mencelakai Widya. Namun Ayu masih tak mengerti dengan penjelasan Nur.

Kemudian Nur menyebutkan tentang selendang yang ada di dalam tas, itu untuk apa dan untuk mencelakai Widya kan.

Lantas Ayu justru balik menyentak Nur dan mengatakan jika Nur telah lancang membuka tasnya tanpa bilang terlebih dahulu pada Ayu.

Nur kemudian menampar Ayu dan mengatakan padanya bahwa sungguh tega, setelah apa yang ia perbuat dengan Bima yakni melakukan perbuatan mesum, dia seperti lepas dari tanggung jawab dan ingin menjadikan Widya tumbal. Itu pasti karena pengaruh wanita yang ada di Sendang itu.

Lantas Ayu bingung dengan ucapan Nur terkait Wanita yang ada di sendang yang juga pernah ditemui oleh Bima.

Diketahui Nur sebelumnya telah mengetahui dari Bima bahwa Bima mengaku telah berjumpa dengan penduduk desa setempat yakni seorang wanita berparas cantik.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait