Info Kisah Menarik

Boa Hancock Apakah Masih Gadis, Ini Jawabannya?

Anime One Piece Boa Hancock
Anime One Piece Boa Hancock

CILACAP.INFO – Penggemar anime dan manga One Piece pastinya sudah tidak asing dengan karakter wanita bernama Boa Hancock yang seksi dan merupakan seorang Ratu.

Dalam anime dan manga karya Oda ini diketahui bahwa Boa Hancock pernah memiliki masalalu yang kelam dan memiliki tanda Budak.

Namun karena hal itu, Ada yang beranggapan dibeberapa forum dan media soosial jika Boa Hancock jangan-jangan sudah tidak gadis lantaran pernah jadi budak, namun hal itu tentu saja salah.

Dikutip story.cilacap.info melansir Portal Manga, Senin (21/12). Jika menilik anime One Piece dengan seksama justru gelagat Boa Hancock saat dipeluk Luffy malah jantungnya berdegup dengan kencang.

Hancock malah bertanya pada dirinya sendiri dan mengira bahwa kejadian itu disebut pernikahan.

Artinya Boa Hancock meski busana yang ia kenakan sangat seksi, akan tetapi ia justru polos soal interaksi dengan lelaki.

Dari flashback anime manakala ia sangat marah pada Smoker yang pada saat itu ia datang untuk menolong Luffy.

Kemudian Luffy tiba-tiba saja loncat dan memeluk Hancock dengan begitu erat, Hancock pun seperti merasakan hal yang baru.

Jika budak yang dimaksud adalah wanita penghibur, maka pada anime pun gelagat Hancock pasti biasa saja.

Kejadin ia menjadi budak yakni pada saat Hancock dan kedua adiknya masih kecil, saat itu mereka sesang bermain di atas perahu namun mereka diculik oleh Tenryuubitou.

Seluruh budak yang berada di markas Tenryuubitou pun diberikan tanda tak terkecuali Hancock beserta kedua adiknya.

Namun mereka bebas mankala Fisher Tiger membebaskan para budak, dan di antara mereka yang berhasil lolos dari markas Tenryuubitou yakni Hancock dan kedua adiknya.

Diketahui juga oleh Hancock dari sang nenek, bahwa Monkey D. Luffy telah mengalahkan Tenryuubitou.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait