Info Kisah Menarik

Kisah Anya Forger di SPY x Family Part 3, Kehadiran Mama Yor di Rumah

senangnya Anya Forger kedatangan mamah Yor dan miliki Ibu
senangnya Anya Forger kedatangan mamah Yor dan miliki Ibu

CILACAP.INFO – Anya Forger dalam Episode 3 Anime SPY x Family sudah tidak tinggal berdua dengan papa angkatnya, sebab kini di rumah sudah ada Mama Yor Briar.

Kehadiran Mama Yor sebagai Ibu angkat bagi Anya pastinya membuat suasana di dalam Rumah terasa ramai.

Mama Yor memutuskan tinggal satu asrama dengan Loid Forger dan Anya setelah menghadiri acara pesta ulang tahun rekannya dan mengatakan kepada Loid bersedia menjadi Istrinya dan Ibu bagi Anya.

Selain daripada itu, Yor tidak mau ada tanggapan-tanggapan miring dari orang-orang yang tidak-tidak lantaran dirinya masih lajang.

Di samping itu, Yor yang kerja di Balaikota merupakan Pembunuh Bayaran yang memiliki misi untuk membunuh para penghianat negara.

Dalam misinya, Yor kerap kali dihubungi oleh Bossnya untuk membunuh penghianat negara, namun menggunakan kalimat undangan untuk datang ke hotel sebagai tukang pijat akupuntur.

Karena misinya itu, banyak orang seperti rekan kerjanya di Balaikota mencurigainya dan dianggap yang tidak-tidak. Oleh sebab itu jalan terbaik bagi Yor agar tidak dicurigai ialah menikah dan tinggal bersama.

Esoknya Yor pun melakukan pindahan dengan membawa barang-barang ke tempat Loid. Namun Yor tidak tinggal satu kamar dengan Loid melainkan terpisah.

Anya kemudian menunjukan kamar Ayahnya, kamarnya Anya, Dapur, Kamar Mandi dan kamar Ibu barunya yang nanti akan digunakan.

Ketika semua barang-barang milik Yor telah dimasukan ke kamarnya, Yor kemudian merapihkannya dengan cepat, namun meninggalkan satu buah kardus.

Ketika sudah rapih, Loid lalu melihat kamar Yor dan melihat ada Foto Yor bersama Adiknya dan Loid membuka obrolan tentang Adik Yor tersebut dan mengatakan persiapan untuk besok datang ke sekolahan Anya.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait