Info Kisah Menarik

Ternyata Jougan Boruto Tercipta Dari Chakra Naruto dan Hinata

Toneri melihat Naruto dalam diri Hinata
Toneri melihat Naruto dalam diri Hinata

CILACAP.INFO – Teori terkait mata Jougan Boruto cukup banyak, ada yang mengatakan bahwa itu adalah pemberian Toneri. Lantas bagimana jika kita melihat Flashback Anime Naruto dan Boruto.

Jika Anda penggemar Anime Naruto dan mengikuti setiap alur baik dalam episode ataupun Movie maka kemungkinan Teori yang fans berikan akan lebih masuk akal.

Toneri muncul pertama kali dalam Movie Naruto Last maka coba kita melihat flashback dari Movie tersebut.

Setelah diamati dengan seksama, ternyata memang ada petunjuk yang membuktikan bahwa ada adegan yang ada kaitannya dengan masa depan Jougan Boruto.

Itu diketahui oleh Toneri melalui Hinata yang saat itu ia kendalikan pada saat dibawa ke Istana Toneri di Bulan.

Saat Hinata tak sadarkan diri, Toneri yang mulai bisa merasakan kekuatan mata tenseigannya bangkit, mencoba melihat perasaan Hinata.

Justru yang muncul dalam penglihatan Toneri di dalam diri Hinata adalah sosok Naruto, Toneri juga melihat ada kekuatan besar apabila Naruto dan Hinata bersatu.

Setelah peristiwa itu yang membuat Toneri sadar, Naruto dan Hinata menikah dan memiliki anak laki-laki yang diberi nama Boruto Uzumaki.

Boruto tumbuh menjadi seorang anak periang yang hidup dalam kecukupan karena ayahnya adalah seorang Hokage. Tanpa dia tahu bahwa ayahnya dahulu kehidupannya berbanding terbalik dengan Boruto yang sedari kecil sudah ditinggal mati kedua orang tua nya dan dijauhi oleh penduduk desa karena ada Rubah ekor sembilan yang bersamayam dalam diri Naruto.

Suatu ketika Boruto mulai masuk ke sekolah ninja, namun saat di sekolah ninja tersebut suatu waktu ada insiden yang membuat warga desa Konoha takut dengan adanya teror.

Teror tersebut tidak diketahui siapa pelakunya hanya saja korbannya penduduk desa dan mereka yang menjadi korban diserap chakranya oleh sosok misterius yang mereka sebut sebagai Hantu.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait