Info Kisah Menarik

Sumire Kakei di Boruto SD (Saikyo Dash) Berharap Menikah dengan Boruto

boruto uzumaki x sumire kakei episode 191
boruto uzumaki x sumire kakei episode 191

CILACAP.INFO – Kamis, 09 Juni 2022, Suatu hari di desa daun tersembunyi yang bernama Konohagakure, Sumire Kakei di Manga Boruto SD (Saikyo Dash) sangat berharap dapat menikah dengan Boruto.

Akan tetapi Boruto selalu menghindar setiap kali Sumire ingin berbicara sesuatu yang penting. Dalam suatu kesempatan Sumire bertemu Boruto yang sedang bersama Sarada dan Mitsuki.

Lalu ia memberikan setangkai bunga pada Boruto akan tetapi Boruto justru lari. Lalu Sarada bertanya pada Sumire, memangnya ketua kelas mau bertanya sesuatu yang penting tentang apa?

Namun Sumire tidak menjawabnya karena itu rahasia baginya dan tentang perasaan mendalam di hatinya yang tidak boleh orang lain mengetahuinya selain ia dan Boruto.

Sumire kemudian mengangkat kedua tangannya ke atas dan di letakkan di dadanya, ia bergumam apa yang ingin saya katakan adalah sesuatu yang sulit, tapi aku ingin mendekatinya.

Boruto yang berhasil lari dari Sumire bergumam seakan tidak percaya tentang apa yang dilakukan Sumire, tapi ia pun bertanya memangnya apa yang ingin dibicarakan Sumire.

Kemudian Boruto tak sengaja mencium aroma masakan yang enak, dia kemudian menuju sumber aroma tersebut dan didapati Sumire tengah memasak Hamburger.

Sumire berkata selamat datang pada Boruto, ia berkata bahwa sengaja memasak makanan kesukaan Boruto untuk memancingnya datang dan ternyata benar Boruto datang.

Kemudian Sumire segera berlari menuju toko pakain pengantin dan memakainya, lalu menemui Boruto kembali. Hal itu membuat Boruto terkejut dan ia bergumam “apa yang akan saya lakukan dengan ini?”

Fanart Boruto dan Sumire Menikah

Fanart Boruto dan Sumire Menikah (twitter/miku miku len len)

“Hi Hello, jika semua ini untuk mengusulkan sesuatu kepada mu, kamu telah melakukannya dengan sangat baik Sumire” Kata Boruto.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait