Cara Asyik Menulis Cerita dan Membuat Konten Boruto Meskipun Hiatus

Scene Anime episode 65 Momoshiki meramal Boruto
Scene Anime episode 65 Momoshiki meramal Boruto

CILACAP.INFO – Selain Animenya, Manga Boruto kabarnya akan hiatus juga setelah perilisan Chapter 80 kemarin, lantas mengapa musti bingung bagi para pembuat video kreator maupun artikel.

Padahal sebenarnya banyak konten yang dapat dibahas di dalam Manga maupun Anime Boruto yang mungkin saja bisa dinikmati oleh para fans.

Misalnya seperti membahas kisah awal mula Kaguya Otsutsuki ke Bumi, atau membahas teori yang masih ada sangkut pautnya dengan Manga dan Anime ini. Jadi mengapa musti harus menunggu Spoiler dan rilis cerita terbaru untuk membuat konten.

Dalam seri anime populer seperti Manga Boruto ini diketahui tidak hanya terdapat cerita mengenai chapter dan tayangan anime, namun juga ada cerita bergambar mini seperti Manga Boruto SD (Saikyo Dash).

Semua itu bisa dibahas dan bisa menjadi bahan untuk membuat konten video maupun artikel baik itu ingin mengulas flasback mengenai unsur romatis, dan lain-lain pun bisa.

Contoh saja misal seperti membahas teori mengapa sih tidak ada warisan kekuatan Boruto yang identik dari ayah dan ibunya seperti memiliki Kurama dan Byakugan?

Jika dibahas mungkin menarik, dan bisa panjang ceritanya jika membahas teori, oleh sebab itu sebetulnya membuat konten video atau artikel mengenai Anime dan Manga tidak melulu harus menunggu suatu chapter telah rilis dan animenya tayang atau menunggu adanya spoiler.

Selain daripada itu, bisa juga membuat konten mengenai Boruto berdasarkan Teori atau Opini Fans di media sosial. Mungkin saja ada artikel yang menarik yang mereka bahas tentang masa depan anime tersebut.

Hal itu agar tidak bosan dan jenuh manakala Anime dan Manga Boruto Hiatus, kemudian bisa jadi Opini atau Teori dari para Fans di Media Sosial akurat.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS
iklan pemilu h sarif abdilah

Berita Terkait