Info Kisah Menarik

Kuasai Karma, Kemungkinan Kawaki Bantu Boruto Pindahkan Momoshiki kepada Code

Kawaki
Kawaki

CILACAP.INFO – (25/12/2021), Rilisnya chapter 65 Manga Boruto: Naruto Next Generations menyisahkan banyak sekali teka-teki. Seperti Boruto yang dikuasai Momoshiki, padahal dia sudah mengkonsumsi obat dari Amado.

Tak hanya Boruto, Kawaki dalam BAB ini juga tiba-tiba saja bisa mengaktifkan mode karma Isshiki Otsutsuki dan mengeluarkan tanduk.

Boleh dibilang jika urusan karma, maka Kawaki lah yang lebih berpengalaman ketimbang Boruto, karena dia ditanamkan karma sejak kecil oleh Jigen.

Meski lebih awal, akan tetapi Proses Ekstraksi Karma Kawaki terbilang lambat yang disebabkan karena pengaruh obat dari Amado.

Sedangkan pada Kasus Boruto, Karma yang ada padanya ekstraksinya pun terbilang lebih cepat dari Kawaki. Bahkan ekstraksi Karma keduanya sama-sama mencapai 80 persen.

Namun kini Kawaki sudah tidak lagi menjadi wadah Otsutsuki karena Isshiki telah mati. Tapi Boruto masih menjadi wadah Momoshiki dan diberikan obat oleh Amado melalui Naruto saat ekstraksi karmanya mencapai 80 persen.

Akan tetapi mengapa Momoshiki tetep saja bisa menguasai tubuh Boruto?

Jadi seperti yang pernah dikatakan Amado bahwa obat tersebut hanya bersifat sementara. Adapun efek dari obat tersebut yakni bisa memperlambat ekstraksi karma. Serta dapat mengurangi penglihatan mata byakugan, dalam hal ini adalah mata Momoshiki.

Sebab Byakugan adalah mata yang dimiliki klan Otsutsuki, bahkan ketika menguasai tubuh wadahnya, Otsutsuki bisa mengaktifkan Byakugan.

Adapun dalam Chapter 65 diperlihatkan bahwa Momoshiki kembali menguasai tubuh Boruto yang bisa jadi karena ekstraksi karmanya telah mencapai 80 persen. Sehingga obat pemberian Amado tidak begitu berpengaruh bagi Momoshiki dan bukanlah penghalang untuk Momoshiki kembali menguasai tubuh Boruto.

Sedangkan pada Kawaki ada 2 kemungkinan mengapa dia bisa mengaktifkan Karma setelah kematian Isshiki. Yaitu bisa jadi karena Amado memberikan sesuatu kepada Kawaki atau Karma tersebut muncul secara natural / Alami.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait