Info Kisah Menarik

Teori: Yang Menghancurkan Konoha di Masa Depan Code Bukanlah Kawaki

Kawaki vs Boruto
Kawaki vs Boruto

CILACAP.INFO – Pembukaan anime dan manga Boruto diperlihatkan Konoha dalam keadaan Hancur dimana Boruto dan Kawaki juga bertarung di atas patung wajah para Hokage.

Asumsi di awal-awal episode atau chapter karena masih sedikit gambaran kisah mengenai Anime dan Manga Boruto, sehingga banyak yang beranggapan Kawaki Jahat dan akan menghancurkan Konoha.

Namun bisa jadi anggapan itu salah dan yang menghancurkan Konoha di Masa Depan bukanlah Kawaki melainkan Code.

Pasalnya disebutkan dalam pembukaan bahwa Kawaki dan Boruto adalah 2 Pahlawan yang sedang bertarung yang mana keduanya kekeh dengan pendapatnya masing-masing.

Boruto merasa bahwa dunia Shinobi itu harus dipertahankan, sedangkan Kawaki memiliki pendapat berbeda.

Melihat kembali keterangan pada tayangan pembuka Boruto: Naruto Next Generations, sepertinya memang Kawaki tidak menghancurkan Konoha karena justru disebut pahlawan begitu juga Boruto.

Lalu siapa jika bukan Kawaki yang menghancurkan Konoha, mungkinkah Boruto yang dikendalikan Momoshiki?

Sepertinya Boruto justru bertarung melawan musuh ketika musuh menyerang Konoha. Sedangkan musuhnya itu kemungkinan adalah Code.

Dikatahui Code memiliki karma murni dari Ishhiki yang berwarna putih dan bisa digunakan sebagai senjata. Namun Momoshiki pada Chapter 65 menyebutnya karma yang cacat.

Masih dalam BAB ini Code mengaku menghormati Momoshiki sebagai seorang Otsutsuki yang dia puja.

Sedangkan dalam beberapa chapter yang telah lewat, Kawaki pernah menyarankan pada Boruto untuk memindahkan Karmanya ke Code.

Kemungkinan hal itu akan benar-benar terjadi, dimana momoshiki berpindah dari Boruto ke Code mengingat Kawaki juga diketahui bisa mengaktifkan kekuatan karma.

Dan setelah proses pemindahan itu, Code kemungkinan akan pergi untuk kembali ke tempat persembunyiannya berada.

Setelah Kejadian ini, baik Kawaki maupun Boruto terus berlatih dan sepertinya Boruto akan berlatih secara khusus selama beberapa tahun.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait