Info Kisah Menarik

Kisah Dibalik Viralnya Satu Kios Utuh Saat Kebakaran di Pasar Kroya Cilacap, Pemilik Gemar Bersedekah

tangkapan layar video satu ruko barang jualannya utuh dalam peristiwa kebakaran di Pasar Kroya Cilacap
tangkapan layar video satu ruko barang jualannya utuh dalam peristiwa kebakaran di Pasar Kroya Cilacap

CILACAP.INFO – “Ajaib” Demikian tulisan di berbagai media sosial yang tengah ramai dan viral dalam menanggapi fenemona satu kios utuh tidak terbakar di Pasar Kroya Cilacap.

Kisah fenomena yang menurut waraganet di luar akal manusia itu bermula setelah terjadinya peristiwa Kebakaran pada Kamis, 23 Desember 2021 sore di Pasar yang di dalamnya terdapat 500’an Kios.

Dimana kejadian kebakaran pada hari itu hampir membuat semua kios-kios itu tak terisa di lalap si jago merah. Namun dari sekian kios terdapat suatu fenomena yang diyakini Ajaib pada salah satu kios.

Pasalnya satu kios yang terdapat di Lantai dua itu, nyaris tak tersentuh api, sehingga barang-barang yang ada di dalam kios tersebut utuh.

Pasca kebakaran, salah seorang ibu-ibu yang mengaku sering berbelanja ke kios tersebut tak henti-hentinya berucap “Ya Allah, Ya Allah.” lantaran takjub sembari merekam kios tersebut.

Tampak juga dalam videonya seseorang pria sedang mengeluarkan Sosis dari dalam Freezer.

Ketika di keluarakan, ternyata sosis-sosis itu masih dingin dan masih dalam keadaan beku, bahkan di dalam freezer masih terdapat gumpalan es.

Ditelusuri Tim Story Cilacap.info, ternyata satu ruko yang utuh tersebut adalah milik Bapak Marsono yang merupakan seorang yang gemar bersedekah dan beramal, suka berbagi kepada orang yang kekurangan dan menyantuni yatim piatu.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait