Info Kisah Menarik

Boruto: Naruto Next Generations Anak yang Jadi Shinobi seperti Ayahnya

Boruto: Naruto Next Generations
Boruto: Naruto Next Generations

CILACAP.INFO – Boruto: Naruto Next Generations adalah seri Komik Manga dan Anime yang menceritakan kisah seorang anak putera Hokage yang akan meneruskan perjuangan ayahnya.

Namun anak tersebut tidak meneruskan untuk menjadi Hokage seperti ayahnya melainkan menjadi Shinobi yang hebat. Dan di masa depan ia mempunyai andil menjadi pahlawan serta mempertahankan dunia Shinobi.

Anak laki-laki tersebut adalah Boruto Uzumaki seorang anak yang selalu ceria dan beruntung hidup dalam kondisi serba kecukupan, sebab ayahnya adalah seorang Hokage ketujuh di Desa Daun Tersembunyi bernama Konohagakure.

Saat masuk sekolah ninja, Boruto tampak tidak menyukai ayahnya yang menjadi juga telah menjadi Hokage, sebab karena menjabat sebagai orang nomor satu di Konoha, ayahnya jadi jarang pulang dan kumpul bersama keluarga.

Bahkan manakala Boruto dan adiknya yakni Himawari ulang tahun, ayahnya tidak sempag untuk datang merayakannya, melainkan hanya Bunshin.

Sampai-sampai Boruto berkata bahwa ia tidak menyukai yang namanya Hokage, bahkan tidak berminat untuk menjabatnya kelak.

Anggapan sinis Boruto tersebut sempat membuat Ibunya kesal, sebab Boruto tidak mengetahui siapa dan bagaimana ayahnya dahulu sebelum seperti sekarang yang telah menjabag sebagai Hokage.

“Boruto membandingkanmu dengan ayahmu bagaikan langit dan bumi, itu menyakitkan bagi Ibu.” Ujar Hinata.

Namun semua anggapan Boruto kepada ayahnya mulai sirna manakala ia melihat ayahnya berjuang melindungi penduduk Desa dari serangan para Otsutsuki.

Boruto pun takjub dan tak menyangka bahwa Ayahnya memiliki kekuatan dan sehebat itu, bahkan demi melindungi Desa ayahnya meredam ledakan yang dilempar Otsutsuki di tubuhnya.

Melihat Ayahnya yang rela mati demi melindungi penduduk desa, sementara Boruto termenung dan mulai sadar bahwa dirinya bisa apa selain hanya bisa menggerutu kepada ayahnya, sementara ayahnya berjuang demi penduduk desa.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait