Info Kisah Menarik

Teori Ucapan Momoshiki Tentang Mata Biru Boruto Yang Membawa Bencana

prediksi naruto uzumaki mati dalam manga boruto
gambar prediksi naruto uzumaki mati dalam manga Boruto: Naruto Next Generations

CILACAP.INFO – Momoshiki Otsutsuki telah meramal Boruto dan mengetahui takdir Boruto di masa depan pada saat menanamkan karmanya.

Menurut apa yang disampaikan Momoshiki, Boruto akan kehilangan segala-galanya termasuk teman dan orang-orang yang ia cintai.

Tidak diketahui dengan pasti apa penyebabnya, akan tetapi Momoshiki mengatakan bahwa mata biru Boruto merupakan penyebab sebuah bencana.

Momoshiki yang bisa meramal orang lain dengan Byakugan itu rupanya tidak bisa meramal dirinya sendiri seperti yang diakuinya saat menghidupkan Boruto kembali.

Kendati demikian dia dapat mengetahui dengan jelas masa depan Boruto, lantas kenapa Momoshiki mengatakan mata biru Boruto adalah sebuah bencana?

Berdasarkan teori, rupanya Momoshiki baru tersadar jika dapat mengetahui masa depan Boruto dengan jelas karena ia akan berada di tubuh Boruto selama Boruto masih hiduo setelah sudah tidak bisa bangkit dari tubuh Boruto.

Pasalnya sisa karma yang seharusnya untuk membangkitkan dirinya melalui tubuh Boruto telah sepenuhnya digunakan untuk menutup lubang di dada Boruto yang ditusuk oleh Kawaki dan membangkitkan Boruto kembali.

Sehingga Momoshiki sudah tahu bahwa Boruto akan kehilangan teman-temannya dan orang yang ia cintai. Oleh sebab itu, Momoshiki mengatakannya dengan berkata bahwa ini adalah sebuah bencana.

Boruto sendiri sampai saat ini di dalam manganya masih belum mengetahui maksud perkataan Momoshiki. Akan tetapi perkataan Momoshiki sudah menjadi kenyataan.

Terbukti bahwa Boruto mulai kehilangan teman-teman dan orang ia kenal satu persatu, Mugino tewas di depan Boruto, kemudian kakek Onoki, dan kini Kagura.

Mereka semuanya mati di depan Boruto akan tetapi bukanlah dia yang membunuhnya. Jadibukanlah Boruto yang merenggut nyawa teman-temannya.

Sebab Momoshiki hanya mengatakan bahwa Mata Biru Boruto akan merenggut segala-galanya yang dijabarkan sebagai sebuah bencana dan takdir yang akan Boruto lalui di masa depan.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait