Info Kisah Menarik

Ini Dia Alasan Ular Jinak Pada Boruto Saat Simulasi Ujian Chunin

ular jinak pada Boruto dicepisode 221 ujian simulasi penyelamatan shinobi
ular jinak pada Boruto dicepisode 221 ujian simulasi penyelamatan shinobi

CILACAP.INFO – Di Anime Boruto: Naruto Next Generations Episode 121 kita diperlihatkan tayangan dimana Konohagakure tengah mengadakan Ujian Chunin kembali yang diawali dengan ujian tertulis.

Kemudian dari ujian tertulis yang lolos ke ujian selanjutnya, yakni pada babak Simulasi penyelamatan ninja atau shinobi di dalam hutan diikuti 26 peserta, termasuk Boruto.

Namun saat di dalam hutan, Boruto dikejar oleh kumpulan lebah sehingga Boruto dengan terpaksa menceburkan diri ke dalam air.

Saat di dalam air, terlihat seekor ular raksasa menghampiri Boruto. Ular tersebut bukannya memangsa Boruto melainkan membantu Boruto untuk kembali ke daratan, dengan membawa Boruto di atas punggung ular tersebut.

Kemudian ular itu tampak menurunkan Boruto dan menempelkan kepalanya ke Boruto layaknya kucing yang jinak.

Lalu mengapa Ular itu tiba-tiba jinak pada Boruto, pastinya ada beberapa alasan yang mungkin perlu Cilacap.info jelaskan dengan sedikit teori.

Diketahui bahwa Boruto pernah memasuki gua Ryuchi yang dimana tempat tersebut adalah istana Ular.

Saat itu Boruto ke tempat tersebut untuk mencari tahu kemana perginya Mitsuki. Namun Boruto harus menjinakkan ular berwarna merah yang kerap mengamuk. Lantas Boruto pun menuruti sang ratu ular petapa.

Dengan kerjasama keempat teman lainnya untuk menghadapi ular tersebut dan dengan susah payah, akhirnya ular tersebut berhasil dinegosiasi oleh Boruto.

Yakni apabila Boruto tidak dapat membawa kembali Mitsuki, maka Garaga boleh memakannya.

Ular bernama Garaga itupun akhirnya menjadi hewan kuchiyose Boruto meski hanya sesaat.

Disinilah alasan dan penyebab para ular mengenali Boruto dan mungkin saja mereka sangat berterimakasih pada Boruto karena telah menjadikan Garaga ular yang galak lagi.

Selain itu di kalangan para ular, kemungkinan juga mengetahui ular bernama Aoda yang tidak lain adalah Kuchiyose milik Sasuke yang merupakan guru daripada Boruto.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait