Info Kisah Menarik

Karakter Wanita di Anime Naruto dan One Piece ini Cocok Jadi Waifu

Waifu Boa Hancock dan Hinata Hyuuga
Waifu Boa Hancock dan Hinata Hyuuga

CILACAP.INFO – Fans anime dan manga tentunya sudah tidak asing lagi jika mendengar sebutan waifu.

Waifu yakni karakter wanita yang diidolakan oleh para fans daripada sebuah anime.

Tak jarang dan juga tidak sedikit jika fans terbagi menjadibeberapa Ship dalam satu anime, hal itu karena karakter yang ia idolakan atau tokoh utama dalam serial fiksi ini diharapkan dapat menikah dengan pasangan yang ia suka.

Oleh sebab itu di internet kita akan menemukan banyak fans yang merupakan Ship A, Ship B, Ship C dan seterusnya.

Tak jarang juga jika mereka juga saling beradu argumen dan teori mengenai masa depan manga dan anime favoritnya.

Mengenai banyaknya anime, anime One Piece dan Naruto mungkin lebih diketahui ketimbang yang lainnya, hal ini karena anime tersebut juga tayang di televisi nasional sudah sejak lama.

Bukanlah anime tentang anak sekolah yang kemudian bucin dan cemburu terhadap siswa lainnya, tapi One Piece dan Naruto merupakan Anime bergenre Adventure (petualangan) dan Fight (pertarungan) inilah yang membuat dua anime ini menarik.

Meskipun di anime Boruto juga terdapat akademi ninja, namun manga shonen ini mengisahkan para ninja yang akan menjadi pahlawan bagi desanya.

Jadi unsur romantis seperti kencan teramat jarang, adapun jika karakter wanitanya digambarkan mencintai karakter pria ya wajarlah.

Unsur romansa yang jarang inilah yang menjadikan manga tersebut menarik, oleh sebab itu tak heran jika akan memunculkan spekulasi, teori dari para fans yang menjadikannya semakin lebih menarik lagi.

Menurut Cilacap.info, sifat dari karakter yang dijadikan waifu itu adalah harapan yang ada di pikiran para fans tentang sifat pasangan di dunia nyata yang diidamkan.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait