Boruto: Sering Lihat Kata-Kata Sarada Tsundere, Apa sih Artinya?

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Jika kalian adalah salah satu fans anime manga Naruto Boruto, pasti kalian sudah tidak asing dengan kata-kata tsundere yang bertebaran di internet.

Apalagi jika diantara kalian juga mengikuti group atau forum yang merupakan ship dari karakter pria dan wanita yang merekai sukai.

Salah satunya Borusara (Boruto dan Sarada), yang mana pasti kalian juga akan menemukan artikel mengenai Tsundere.

Beberapa fans Borusara mengatakan bahwa anak Uchiha Sasuke dan Sakura Haruno tersebut merupakan gadis yang Tsundere.

Apa sih sebenarnya arti daripada Tsundere itu?

Ternyata Tsundere ini merupakan suatu kata yang berasal dari bahasa jepang yang mana lebih sering diketahui dalam beberapa anime.

Tsundere ini adalah suatu sikap pada salah satu karakter yang mana terlihat begitu dingin dan seolah tidak perduli atau masa bodo.

Namun sebenarnya, di dalam jiwanya ia justru sebetulnya juga menyimpan ketertarikan, kekaguman akan sesuatu yang ia lihat.

Namanya ketertarikan dan kekaguman, ini tidak hanya soal cinta namun bisa diartikan luas.

Misalnya ia tertarik saat teman-temannya menunjukan skill yang bagus, namun ia seolah tak peduli dan terlihat cukup tenang, namun sebenarnya ia pun ikut panik.

Kembali ke karakter Sarada, jika melihat tayangan dimana Boruto duel dengan Iwabe sarada seolah tenang dan biasa.

Namun sebenarnya ia juga cukup terhibur seperti yang lainnya, bahkan lebih dari itu, yakni ia pun sebenarnya ikut tegang dan takjub melihatnya. Hanya saja perasaan itu ia sembunyikan dan disimpan.

Demikian juga manakala ia diberikan tugas oleh Sakura untuk mengantarkan boneka dengan pergi menaiki kereta dan tertukar.

Manaka ia berusaha mengejar kereta dan naik di atas kereta ia pun merasa sangat senang.

Komentar